home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Main Action Lagi, Ji Chang Wook Bintangi Drama Disney+ Bareng Wi Ha Joon

Selasa, 04 Oktober 2022 22:15 by muthiasp | 636 hits
Akhirnya Main Action Lagi, Ji Chang Wook Bintangi Drama Disney+ Bareng Wi Ha Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama serial Disney+ mendatang 'The Worst Evil' (terjemahan literal). Ini akan menjadi proyek drama action pertama Ji Chang Wook setelah tujuh tahun.

'The Worst Evil' adalah drama Korea bergenre aksi kejahatan tentang penyelidikan yang diluncurkan di Seoul untuk membongkar segitiga perdagangan narkoba yang membentang antara Korea, Jepang, dan China.

Ji Chang Wook akan membintangi drama sebagai Kang Joon Mo, seorang polisi yang menyamar untuk penyelidikan, sementara Wi Ha Joon akan berperan sebagai Jung Ki Chul, bos mafia yang sedang naik daun.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Im Se Mi akan berperan sebagai istri karakter Ji Chang Wook, Yoo Eui Jung, yang juga seorang polisi dan ikut serta dalam penyelidikan. Penonton pun dibuat penasaran dengan kombinasi akting Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi.

Pasalnya, ini menjadi drama action pertama Ji Chang Wook setelah terakhir drama 'K2' (2016) dan film 'Fabricated City' (2017). Sementara Wi Ha Joon sekarang sedang naik daun, dan Im Se Mi telah memainkan beragam peran dengan baik.

Serial 'The Worst Evil' yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023, akan dipimpin oleh sutradara 'Man in Love' Han Dong Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)