home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior dan Song Ha Yoon Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romcom

Rabu, 05 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 408 hits
Donghae Super Junior dan Song Ha Yoon Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romcom
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 5 Oktober, perusahaan produksi The Great Show mengumumkan bahwa Song Ha Yoon, Donghae Super Junior, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon akan membintangi drama baru 'Oh! Young Shim' (judul literal).

'Oh! Young Shim' adalah sebuah drama komedi romantis dari animasi lama Korea yang menceritakan kisah reuni antara Oh Young Shim dan Wang Kyung Tae, yang merasakan manis dan pahitnya hidup saat mereka memasuki usia 30-an.

Getaran retro akan ditambahkan untuk membangun ulang suasana menyenangkan dan hangat dari animasi asli, sehingga akan menciptakan suasana unik yang mengandung getaran modern dan retro.

Song Ha Yoon akan berperan sebagai Oh Young Shim berusia 30-an yang telah bekerja sebagai direktur produksi (PD) di departemen hiburan selama sekitar delapan tahun.

Karena antusiasmenya yang berlebihan, ia dikenal sebagai "ikon awal akhir" oleh orang-orang dari departemen hiburan karena programnya cenderung dipotong lebih awal.

Di tengah krisis, ia memanfaatkan kesempatan untuk memproduksi variety show romantis percontohan dan mengetahui bahwa CEO dari sebuah startup terkenal yang telah dipilih untuk kesuksesan acara tersebut adalah Wang Kyung Tae, seorang cengeng yang telah mengejarnya untuk waktu yang lama.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Donghae akan memerankan Wang Kyung Tae (Mark Wang), CEO perusahaan startup populer Kingvely. Si cengeng yang mengikuti Oh Young Shim meskipun diolok-olok semasa kecil, tetapi dia muncul kembali sebagai Mark Wang, pendiri startup unicorn Kingvely, 20 tahun kemudian.

Wang Kyung Tae, yang telah tumbuh menjadi perfeksionis berwajah dingin, secara tidak sengaja bersatu kembali dengan cinta pertamanya Oh Young Shim dan mengingat kenangan menyakitkan masa kecilnya.

Lee Min Jae akan berperan sebagai Lee Chae Dong, rekan junior Oh Young Shim, dan Jung Woo Yeon akan berperan sebagai Gu Wol Sook, sahabat Oh Young Shim.

Sutradara Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun dari 'Misty', 'Moments of 18', 'Navillera', serta penulis naskah Jeon Seon Young dari film 'Golden Slumber' akan berkolaborasi menggarap drama ini.

Tim produksi berkomentar, “Jika Anda tumbuh besar dengan menonton animasi 'Young Shim,' Anda dapat menghubungkan dan merasakan nostalgia untuk citra Young Shim dewasa yang akan Anda bayangkan setidaknya sekali.”

'Oh! Young Shim' telah selesai syuting dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)