home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior dan Song Ha Yoon Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romcom

Rabu, 05 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 1753 hits
Donghae Super Junior dan Song Ha Yoon Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romcom
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 5 Oktober, perusahaan produksi The Great Show mengumumkan bahwa Song Ha Yoon, Donghae Super Junior, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon akan membintangi drama baru 'Oh! Young Shim' (judul literal).

'Oh! Young Shim' adalah sebuah drama komedi romantis dari animasi lama Korea yang menceritakan kisah reuni antara Oh Young Shim dan Wang Kyung Tae, yang merasakan manis dan pahitnya hidup saat mereka memasuki usia 30-an.

Getaran retro akan ditambahkan untuk membangun ulang suasana menyenangkan dan hangat dari animasi asli, sehingga akan menciptakan suasana unik yang mengandung getaran modern dan retro.

Song Ha Yoon akan berperan sebagai Oh Young Shim berusia 30-an yang telah bekerja sebagai direktur produksi (PD) di departemen hiburan selama sekitar delapan tahun.

Karena antusiasmenya yang berlebihan, ia dikenal sebagai "ikon awal akhir" oleh orang-orang dari departemen hiburan karena programnya cenderung dipotong lebih awal.

Di tengah krisis, ia memanfaatkan kesempatan untuk memproduksi variety show romantis percontohan dan mengetahui bahwa CEO dari sebuah startup terkenal yang telah dipilih untuk kesuksesan acara tersebut adalah Wang Kyung Tae, seorang cengeng yang telah mengejarnya untuk waktu yang lama.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Donghae akan memerankan Wang Kyung Tae (Mark Wang), CEO perusahaan startup populer Kingvely. Si cengeng yang mengikuti Oh Young Shim meskipun diolok-olok semasa kecil, tetapi dia muncul kembali sebagai Mark Wang, pendiri startup unicorn Kingvely, 20 tahun kemudian.

Wang Kyung Tae, yang telah tumbuh menjadi perfeksionis berwajah dingin, secara tidak sengaja bersatu kembali dengan cinta pertamanya Oh Young Shim dan mengingat kenangan menyakitkan masa kecilnya.

Lee Min Jae akan berperan sebagai Lee Chae Dong, rekan junior Oh Young Shim, dan Jung Woo Yeon akan berperan sebagai Gu Wol Sook, sahabat Oh Young Shim.

Sutradara Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun dari 'Misty', 'Moments of 18', 'Navillera', serta penulis naskah Jeon Seon Young dari film 'Golden Slumber' akan berkolaborasi menggarap drama ini.

Tim produksi berkomentar, “Jika Anda tumbuh besar dengan menonton animasi 'Young Shim,' Anda dapat menghubungkan dan merasakan nostalgia untuk citra Young Shim dewasa yang akan Anda bayangkan setidaknya sekali.”

'Oh! Young Shim' telah selesai syuting dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)