home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Drama Korea Sad Ending di Tahun 2022

Rabu, 05 Oktober 2022 14:30 by bellaevania | 586 hits
Pasangan Drama Korea Sad Ending di Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Umumnya drama Korea berakhir dengan kisah bahagia. Tapi tidak dengan beberapa drama yang justru menampilkan pemeran utamanya melewati banyak halangan hingga berakhir tak bahagia. Ada yang tidak bisa bersama, ini pasangan drama Korea sad ending di tahun 2022:

1. Changho dan Miho

Pasangan dari drama 'Big Mouth' ini sering disebut pasangan tepat di genre yang salah. Menampilkan akting Lee Jong Suk sebagai pengacara Park Chang Ho yang dituduh sebagai penipu Big Mouse dan istrinya Miho (Yoona SNSD) yang berusaha keras membersihkan nama suaminya.

Mereka harus menghadapi situasi menegangkan yang membahayakan kehidupan. Saat satu persatu situasi mulai membaik. Miho didiagnosa terkena penyakit kanker. Di episode terakhir, Changho membawanya ke rumah sakit.

Keduanya berbincang dan ketika Miho mengatakan bahwa dia merasa mengantuk. Setelah dia menutup matanya, garis pada monitor jantung menjadi datar, menyatakan kematiannya.

Alur cerita mereka membuat beberapa memperdebatkan bahwa kematian Miho tidak perlu, sementara beberapa percaya bahwa kematiannya memberi Changho dorongan lagi.

2. Na Hee Do dan Baek Yi Jin

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Dalam drama 'Twenty Five, Twenty One', Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) merupakan pasangan muda-mudi yang saling mendukung satu sama lain. Na Hee Do dengan karirnya sebagi atlet anggar muda, dan Baek Yi Jin yang harus menjalani hidup berbeda setelah keluarganya bangkrut karena krisis keuangan.

Di situasi yang sulit, keduanya berbagi momen manis bersama yang menjadi penyemangat satu sama lain. Tetapi seiring berjalannya waktu, keduanya tidak bisa lagi memberikan besar dukungan yang sama. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan melanjutkan hidup mereka.

3. Yu Babi dan Yumi

Berlanjur ke musim kedua, 'Yumi Cells 2' masih menceritakan tentang kisah cinta Yumi. Setlah putus dari Woong (Ahn Bo Hyun). Dia berjuang melalui patah hati sampai Yu Babi (JinYoung GOT7) bergerak, membuat jantungnya berdebar lagi.

Pada awalnya, ketika Babi mengakui perasaannya, kepercayaan dirinya melonjak. Dia ragu untuk menyukainya pada awalnya, tetapi dia mulai memperhatikannya dan sel-selnya menjadi penggemar berat Babi.

Hubungan mereka mulai goyah ketika Babi harus pindah ke Jeju. Babi terjerat dengan anak magang, Yoo Da Eun (Shin Ye Eun). Dia menjaga ruang dan awalnya tidak merasakan apa-apa sampai Ye Eun mengakui perasaannya kepadanya. Hal ini tidak dapat diterima untuk Yumi dan keduanya putus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    The Point Men merupakan film Korea berdasarkan peristiwa nyata penculikan 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera oleh anggota Taliban saat melewati Provinsi Ghazni, Afghanistan pada tahun 2007 silam....
  • HOT !
    VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'....
  • HOT !
    Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, ‘My Puppy’ merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)