home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Bicara Soal Minat di Luar Akting, Ternyata Pecinta Kopi dan Furnitur

Rabu, 05 Oktober 2022 16:00 by fzhchyn | 658 hits
Lee Jong Suk Bicara Soal Minat di Luar Akting, Ternyata Pecinta Kopi dan Furnitur
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk berbicara tentang berbagai kegiatannya di luar akting dalam pemotretan dan wawancara baru-baru ini untuk majalah Vogue Korea. Tak diduga, aktor ini ternyata memiliki banyak ketertarikan dalam berbagai hal.

Termasuk penampilan terbarunya sebagai model di Seoul Fashion Week, Lee Jong Suk juga memiliki karya dengan penyair terkenal Na Tae Ju untuk merilis kumpulan puisi setelah pembacaan karya penyair ‘Grass Flower’ di salah satu dramanya. Selain itu, dia juga mendirikan agensinya sendiri.

Tapi salah satu proyek Lee Jong Suk yang mungkin menjadi kejutan terbesar bagi mereka yang mengenalnya sebagai aktor adalah usahanya dalam menyeduh kopi. "Aku benar-benar bukan seorang profesional," akunya.

Dia menambahkan, “Jika seorang teman mengirimiku biji kopi yang dicampur, aku berpura-pura tahu apa itu 'keasaman' dan 'body', tetapi sebenarnya aku hanya menyukai rasa pahit kopi yang telah dipanggang."

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Berbicara tentang persembunyian kecilnya di sebuah kafe, 89Mansion, Lee Jong Suk berbagi, “Aku suka ruang yang tenang dan indah, jadi membuka kafe adalah mimpi yang sudah lama aku miliki.”

“Sangat menyenangkan untuk melihat dekorasi interior dan furnitur, jadi aku berharap suatu hari nanti aku dapat memiliki ruang untuk diriku sendiri untuk mendekorasi.”

Dia mengakui bahwa upaya semacam itu tidak benar-benar membantu karirnya sebagai aktor, tetapi tetap merupakan pekerjaan yang dia rasa memuaskan. Sayangnya kafe itu ditutup karena pandemi, tetapi Lee Jong Suk berharap dapat dibuka kembali suatu hari nanti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)