home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Jae Yoon Umumkan Akan Menikah November Ini

Kamis, 06 Oktober 2022 09:45 by muthiasp | 549 hits
Aktor Lee Jae Yoon Umumkan Akan Menikah November Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 5 Oktober, outlet media OSEN melaporkan bahwa aktor Lee Jae Yoon akan menikah dengan pacar non-selebritinya pada bulan November ini. Sang aktor kemudian mengonfirmasi berita itu secara langsung.

Melalui fan cafe-nya, Lee Jae Yoon menulis, "Aku punya kabar baik jadi aku di sini untuk menyampaikannya. Karena ini bukan tulisan tangan dan tulisan tanganku tidak bagus, aku bertanya-tanya apakah ini kurang tulus. Aku akan segera menikah dengan seseorang yang kucintai."

"Setelah menunggu dengan sungguh-sungguh, aku hanya ingin memberi tahu kalian dengan tenang di waktu yang tepat, tetapi sebuah artikel berita keluar lebih dulu."

Lee Jae Yoon melanjutkan, "Di masa depan juga, aku ingin menghormati privasi orang yang aku cintai dan aku memiliki keinginan untuk semuanya mengalir secara alami... Mereka yang telah melihatku untuk waktu yang lama mungkin sudah memahami ini, kan?"

Baca juga: Physical: 100 Season 2 Ungkap 100 Kontestan, Lee Jang Jun Golden Child Hingga Deretan Aktor Masuk

"Merupakan hal yang membahagiakan bagiku untuk mendapatkan keluarga baru dan orang lain yang akan berada di sisiku bersamaku selama sisa hidupku. Aku meminta restu kalian dan ucapan selamat untukku," tulisnya.

Lee Jae Yoon menutup surat dengan ucapan, "Aku ingin menjadi lebih bahagia di masa depan. Aku harap semua orang juga menjadi lebih bahagia! Terima kasih."

Aktor kelahiran 1984 ini memulai debutnya pada tahun 2008 dan sejak itu membintangi berbagai drama Korea populer termasuk 'Another Oh Hae Young', 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo', 'Alice', dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)