home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung Makin Dekat Setelah Habiskan Malam Bersama di 'Gaus Electronics'

Jumat, 07 Oktober 2022 12:15 by Rie127 | 1570 hits
Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung Makin Dekat Setelah Habiskan Malam Bersama di 'Gaus Electronics'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus.

Dalam foto teaser yang baru dirilis untuk episode mendatang, Geon Gang Mi dan Baek Ma Tan kembali bertemu di luar kantor. Saat Baek Ma Tan menatap Geon Gang Mi dengan ekspresi yang tidak terbaca, Geon Gang Mi memulai percakapan dengan kilatan menarik di matanya.

Sementara itu, pada episode drama sebelumnya, Lee Sang Shik (diperankan oleh Kwak Dong Yeon) dan Cha Na Rae (diperankan oleh Go Sung Hee) berada dalam situasi dimana Mo Hae Young (diperankan oleh Lee So Hee) bisa mengira mereka sebagai kekasih.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pada foto teaser terbaru juga, Lee Sang Shik duduk dengan wajah sedih sendirian dengan kostum beruang, buket bunga yang ditinggalkan di sisinya, masih harus dilihat bagaimana cintanya yang tidak terbalas untuk Mo Hae Young dan peran seperti apa Cha Na Rae akan bermain dalam cerita mereka.

Drama ini telah mendapatkan sambutan hangat bagi penggemar drama Korea sejak penayangan episode perdananya pada tanggal 30 September lalu. ‘Gaus Electonics’ juga menyajikan komedi yang menyegarkan dan dapat ditonton setelah menonton drama dengan cerita yang berat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)