home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pegolf Park Gyeol Bantah Jadi 'Selingkuhan' Rain dan Jo Jung Suk

Jumat, 07 Oktober 2022 11:30 by muthiasp | 1262 hits
Pegolf Park Gyeol Bantah Jadi 'Selingkuhan' Rain dan Jo Jung Suk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Rain dan Jo Jung Suk terseret dalam rumor perselingkuhan yang disebar oleh majalah Woman Sense. Kemudian pegolf profesional Park Gyeol ikut angkat bicara menanggapi rumor tersebut.

Rumor perselingkuhan rupanya telah dimulai sejak Februari lalu ketika majalah Woman Sense mengklaim seorang bintang top berkencan dengan pegolf muda yang cukup profesional meskipun memiliki istri yang cantik.

Majalah tersebut menyatakan, "Di atas bakatnya, dia adalah bintang yang dicintai oleh banyak orang dari segala usia dengan kepribadian yang ramah dan citra yang berorientasi pada keluarga. Istrinya adalah wanita cantik dan cerdas yang dikenal oleh semua orang."

Park Gyeol diduga sebagai pegolf pro yang dimaksud berselingkuh dengan "bintang top" serba bisa. Melalui Instagram-nya, ia membantah rumor itu, "Sungguh tidak masuk akal. Saya melihat mereka di acara sponsor bertahun-tahun yang lalu, dan hanya itu."

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Ia mengungkapkan, "Saya bahkan tidak tahu nomor mereka. Orang jahat. Saya tidak terlihat seperti dia (Kim Tae Hee), tetapi saya berterima kasih atas perbandingannya. Aku tidak percaya ini terjadi."

Di sisi lain, Rain dan Kim Tae Hee juga telah mengeluarkan bantahan melalui agensi masing-masing. Agensi Rain menyebut itu adalah rumor yang konyol dan mengancam akan mengambil tindakan hukum jika terus berlanjut.

Begitu pula dengan Jo Jung Suk yang membantah rumor tersebut. Agensi menyatakan bahwa aktornya tidak punya kenalan pegolf wanita apalagi bertemu dengannya. Juga menegaskan akan menempuh jalur hukum apabila diperlukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)