home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termasuk Jin BTS, Ini Deretan Idol K-pop yang Harus Segera Wajib Militer di Tahun 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 23:00 by bellaevania | 815 hits
Termasuk Jin BTS, Ini Deretan Idol K-pop yang Harus Segera Wajib Militer di Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan, sudah menjadi kewajiban bagi para pria untuk menjalani wajib militer. Hal ini berlaku bagi berbagai kalangan, juga idol K-pop. Ini daftar idol K-pop kelahiran 1994 yang harus segera menjalankan wajib milternya di tahun 2022:

1. Jin BTS

Jin lahir pada tahun 1992, yang membuatnya berusia 29 tahun (usia internasional) saat ini. Jin dilaporkan akan menjadi member pertama BTS yang pergi wajib militer menyusul hiatusnya BTS sampai tahun 2025.

2. P.O Block B

P.O lahir pada 2 Februari 1993 yang artinya sudah berusia 30 tahun saat ini. P.O telah menerima pemberitahuan untuk wajib milter pada tahun lalu, namun P.O menyerahkan dokumen untuk penundaan daftar militer. Tetapi saat ini P.O tengah menjalankan tugas wajib militernya sejak tanggal 28 Maret.

3. Mino WINNER

Sahabat dekat P.O sejak predebut, Mino WINNER juga akan menyusul jejak sahabatnya melakukan wajib militer. Pada tahun 2021, Mino mengajukan penundaan wajib militer.

4. Ravi VIXX

Ravi merupakan idol lainnya yang lahir tahun 1993. Karena umur, Ravi tidak bisa lagi menunda wajib militer. Dan akhirnya akan menjalankan wajib militernya pada akhir Oktober ini tepatnya pada 27 Oktober.

Baca juga: Sudah Punya Anak, Bobby iKON Wamil Sebagai Tentara Cadangan

5. Kai EXO

Kai merupakan idol kelahiran tahun 1994 yang Januari lalu genap berusia 28 tahun. Itu artinya Kai juga harus pergi wajib militer cepat atau lambat.

6. Sehun EXO

Sama seperti Kai, Sehun yang juga kelahiran tahun 1994 menjadi member EXO lainnya yang harus segera wajib militer pada tahun ini. Fans sepertinya akan merasa sulit saat ditinggal maknae EXO ini.

7. Jinyoung GOT7

Jinyoung GOT7 kini dikenal sebagai idol sekaligus aktor. Lahir pada 22 September 1994. Usia Jinyoung sudah 28 tahun, masuk batas usia wajib militer yang mengharuskannya untuk segera pergi.

8. Kang Seung Yoon WINNNER

Kang Seung Yoon merupakan leader sekaligus penulis dibalik lagu-lagu hits WINNER. Ketika Seung Yoon hiatus karena wajib milter, industri musik rasanya akan sepi tanpa karya baru dari Seung Yoon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pemotretan dan wawancara Byeon Woo Seok untuk majalah Harper's Bazaar edisi Juli telah dirilis. Aktor tersebut menunjukkan pesonanya yang beragam di setiap jepretannya, termasuk pose santai di atas sofa dengan mengenakan argyle knit dan celana pendek denim....
  • HOT !
    YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BLACKPINK akan merilis film konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS di bioskop seluruh dunia....
  • HOT !
    Kabar kurang baik datang dari penyanyi Crush. Pada 20 Juni, P NATION membagikan pernyataan mengenai status kesehatan sang artis di media sosial dan mengumumkan bahwa dia akan dioperasi karena menderita herniated disc....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : Yoon sera (or), yook sungjae

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)