home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WEi Tunjukkan Obsesi Tinggi Lewat Lagu 'Spray'

Kamis, 20 Oktober 2022 09:30 by Rie127 | 649 hits
WEi Tunjukkan Obsesi Tinggi Lewat Lagu 'Spray'
Image Source: @WEi_Official

DREAMERS.ID - Setelah 9 bulan sebelumnya merilis album ‘Love Pt. 1: First Love’. Pada 19 Oktober, boy grup naungan Oui Entertainment, WEi akhirnya resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-5 mereka yang bertajuk ‘Love Pt. 2: Passion’.

Album tersebut memiliki total 6 lagu, antara lain ‘Moonlight’, ‘Higher Ground’, ‘Rose’, ‘Special Holyday’, ‘Umbrella’, dan ‘Spray’ sebagai title track yang video musiknya juga dirilis pada hari yang sama.

‘Spray’ merupakan lagu yang menceritakan tentang sebuah perasaan yang tumbuh di dalam diri sendiri, dimana kita menjadi terobsesi pada suatu hal yang harus didapatkan dan perasaan tersebut tidak dapat disangkal.

Baca juga: WEi Umumkan Tur Konser Dunia Tanpa Kim Yohan

Video musiknya juga memiliki konsep yang cukup kuat dalam menggambarkan rasa obsesi tersebut. Wei juga banyak menunjukkan koregrafi mereka dibandingkan story line yang biasanya ada dalam video musik K-Pop.

Penonton tentunya harus lebih memberikan fokus pada visual menuju akhir video yang penuh kejutan dan juga penuh power. Banyak adegan yang membuat video musik ini menjadi semakin sempurna.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)