home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Ungkap Alasan Agensi Menerimanya Sebagai Member Girl's Day

Kamis, 20 Oktober 2022 19:30 by Rie127 | 1063 hits
Hyeri Ungkap Alasan Agensi Menerimanya Sebagai Member Girl's Day
Image Source: GQ

DREAMERS.ID - Pada episode 19 Oktober, melalui program variety show ‘You Quiz on the Block’, Hyeri berbicara tentang bagaimana dia bisa debut dengan girl grup Girl’s Day dan alasan agensi menerimanya saat audisi.

“Ada unni dekat yang aku temui dalam audisi yang aku ikuti. Mereka mengatakan bahwa agensi membutuhkan satu orang lagi untuk di audisi, jadi aku pergi ke kantor agensi Girl’s Day,” ungkap Hyeri.

Setelah mendengar dia akan menjadi salah satu anggota Girl’s Day, CEO label memberi tahu alasannya. Hyeri berbagi, “Dia memberi tahuku bahwa aku memiliki wajah terkecil yang pernah dia lihat dalam hidupnya.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Hyeri memulai kariernya sebagai member girl grup Girl’s Day pada tahun 2010 dibawah naungan Dream Tea Entertainment, bersama dengan member lain, seperti Sojin, Yura, dan Minah.

Kemudian pada tahun 2019, semua member mengakhiri kontrak dengan agensi, namun tidak membubarkan grup. Saat ini, Hyeri sedang berfokus pada karier solonya sebagai aktris, ia telah sukses membintangi drama populer, seperti ‘Reply 1988’, ‘My Roommate is a Gumiho’, ‘Moonshine’, hingga yang terbaru ‘May I Help You?’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)