home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Selasa, 08 November 2022 09:45 by bellaevania | 473 hits
Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gigi Hadid memilih untuk menutup akun Twitter pribadinya usai Twitter diambil alih oleh Elon Musk. Gigi Hadid menjelaskan mengapa kepemimpinan baru di Twitter mendorongnya untuk meninggalkan platform sosial media itu.

Supermodel tersebut berbagi di Instagram Stories bahwa dia telah meninggalkan Twitter, dengan alasan masalah keamanan setelah Elon Musk mengakuisisi Twitter pada 27 Oktober lalu.

"Aku menonaktifkan akun Twitterku hari ini," tulis Hadid pada 6 November. "Untuk waktu yang lama, tetapi terutama dengan kepemimpinan barunya, ini menjadi semakin menjadi tempat pembuangan kebencian & kefanatikan, dan ini bukan tempat yang aku inginkan."

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Hanya maaf untuk para penggemar, yang aku cintai terhubung selama satu dekade melalui Twitter," lanjutnya, "tapi aku tidak bisa mengatakan itu adalah ruang yang aman bagi siapa pun, atau platform sosial yang lebih baik daripada membahayakan."

Elon Musk, yang membeli perusahaan Twitter seharga $44 miliar, telah terbuka tentang mengubah Twitter menjadi tempat di mana berbagai keyakinan dapat diperdebatkan dengan cara yang sehat, tanpa menggunakan kekerasan.

Musk menambahkan bahwa membeli Twitter adalah upayanya untuk mencoba membantu umat manusia. Namun, banyak selebritas tidak merasakan upaya yang dimaksud dan sejak itu meninggalkan Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 3 Februari, melalui akun Twitter resmi Park Eun Bin, artis tersebut mengumumkan secara resmi terkait nama dan juga warna fandom resmi yang diberi nama BINGO serta warna pink, ungu, kuning, dan hijau muda yang menjadi warna fandomnya....
  • HOT !
    Hong Eunchae LE SSERAFIM siap debut sebagai MC! Member termuda di grupnya itu baru saja diumumkan sebagai penbawa acara baru untuk program musik mingguan KBS ‘Music Bank’....
  • HOT !
    TWICE akhirnya mengumumkan jadwal perilisan album terbaru yang dijadwalkan pada bulan Maret 2023. TWICE akan meluncurkan mini album ke 12....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : vieehelper5
Cast : Min Suga, Kim NamJoon, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim Seokjin, Baekhyun, Yuta dan Taey

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)