home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Selasa, 08 November 2022 10:00 by muthiasp | 543 hits
Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (7/11), berbagai media Tiongkok melaporkan bahwa Luhan dan Guan Xiao Tong baru-baru ini mendaftarkan pernikahan mereka dan pindah bersama di Beijing, setelah lima tahun berpacaran.

Laporan outlet media itu juga menyebutkan bahwa proposal yang diberikan Luhan ke Guan Xiao Tong bernilai hampir 19,5 miliar won. Dan karena COVID-19, pasangan itu memutuskan untuk menunda pernikahan mereka ke tahun depan.

Namun, ayah Guan Xiao Tong, yang merupakan aktor Guan Shaozeng, dengan cepat membantah rumor ini dan mengungkapkan kepada media Tiongkok, "Ini adalah berita palsu yang tidak masuk akal."

Baca juga: Luhan eks EXO Dikabarkan Sudah Menikahi Aktris Guan Xiaotong

Dia melanjutkan, “Jika mereka akan menikah, kami akan mengungkapkannya kepada semua orang,” menambahkan bahwa keluarga Guan Xiao Tong akan dengan senang hati membagikan kabar baik jika itu benar.

Guan Shaozeng juga membahas biaya lamaran, berbagi bahwa dia tidak akan meminta jumlah yang terlalu tinggi untuk pernikahan putrinya dan bahwa laporan itu adalah berita palsu.

Pada Oktober 2017, Luhan mengumumkan di Weibo bahwa dia berkencan dengan Guan Xiao Tong. Pasangan ini bertemu saat syuting drama romansa 'Sweet Combat' dan kini telah berkencan selama lebih dari lima tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)