home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group D-CRUNCH Resmi Dibubarkan

Kamis, 10 November 2022 10:30 by fzhchyn | 519 hits
Boy Group D-CRUNCH Resmi Dibubarkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group D-CRUNCH secara resmi mengumumkan pembubaran mereka. Pada 9 November, agensi mereka Ai Grand Korea membagikan pengumuman pembubaran melalui fancafe grup.

Agensi menyampaikan, “Setelah berdiskusi dengan para member D-CRUNCH, kami memutuskan untuk membubarkan grup. Kami benar-benar minta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada member D-CRUNCH yang telah bersama Ai Grand Korea untuk waktu yang lama.”

“Kami sangat berterima kasih kepada DIANA [klub penggemar D-CRUNCH] dan semua penggemar yang telah mencintai D-CRUNCH selama ini dan meminta Anda mengirimkan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada para member yang akan memulai lagi di berbagai bidang.”

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 2)

“Fan cafe resmi dan akun media sosial resmi [untuk D-CRUNCH] semuanya akan ditutup pada bulan November. Kami meminta agar para penggemar mempertimbangkan hal ini. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

D-CRUNCH memulai debutnya sebagai grup beranggotakan sembilan orang di bawah All-S Company pada Agustus 2018 dengan album single pertama mereka ‘0806’ dan lagu utama ‘Palace’.

Pada tahun 2020, Hyunwoo meninggalkan grup, diikuti oleh Minhyuk pada tahun 2021 dan Dylan bulan lalu. Comeback terakhir grup ini terjadi pada Maret 2022 ketika mereka merilis album single kedua mereka ‘Addiction’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali merilis video musik untuk lagu unit terbaru mereka. Pada 17 Mei tengah malam KST, SEVENTEEN membagikan video musik lagu Spell oleh sub unit Performance....
  • HOT !
    Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)