home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo Sung Diam-diam Kunjungi Lokasi Peringatan Korban Tragedi Itaewon

Jumat, 11 November 2022 15:07 by fzhchyn | 1025 hits
Jung Woo Sung Diam-diam Kunjungi Lokasi Peringatan Korban Tragedi Itaewon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Woo Sung dikabarkan telah mengunjungi lokasi peringatan bagi para korban tragedi Itaewon. Pada 11 November, perwakilan dari agensi sang aktor, Artist Company mengkonfirmasi kabar tersebut.

Diketahui bahwa Jung Woo Sung didampingi oleh Filippo Grandi, komisioner United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) dan pejabat lainnya. Jung Woo Sung saat ini aktif sebagai Goodwill Ambassador UNHCR.

 “Malam sebelumnya, Jung Woo Sung diam-diam mengunjungi ruang peringatan dan meratapi para korban,” kata agensi, dan menambahkan, “Kami diberitahu bahwa dia bertemu dengan keluarga yang ditinggalkan di lokasi dan menghibur mereka. Dia tidak berlama-lama.”

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

“Seperti yang dia posting di Instagram sebelumnya, dia merasa sangat menyesal atas tragedi yang terjadi,” imbuh agensi. Sebagai informasi, pada 2 November, Jung Woo Sung membagikan puisi penghormatan berjudul "Maaf, jangan maafkan kami" di Instagram pribadinya.

Sebelumnya pada 3 November, dilaporkan juga bahwa selebriti lain termasuk Hong Suk Chun, Lee Il Hwa, dan Hwang Bo Ra juga mengunjungi tugu peringatan untuk menyampaikan belasungkawa mereka kepada para korban.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)