home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The First Responders: Kerja Sama Apik Detektif, Pemadam Kebakaran, dan Paramedis

Senin, 14 November 2022 13:15 by Rie127 | 1296 hits
Review Drama The First Responders: Kerja Sama Apik Detektif, Pemadam Kebakaran, dan Paramedis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 November kemarin, drama terbaru SBS ‘The First Responders’ resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini memiliki genre misteri, kriminal, dan sedikit thriller yang ada di setiap bagian aksi.

Menceritakan tentang Jin Ho Gae (diperankan oleh Kim Rae Won), yang bekerja sebagai seorang detektif yang berpengalaman dan mengetahui metode penjahat. Meskipun merupakan pekerja yang gigih, ia kurang dapat bekerja sama dengan rekannya karena tekad dan naluri yang kuat.

Ia bahkan kerap berdebat dengan Bong Do Jin (diperankan oleh Son Ho Jun) yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran dan juga Song Seol (diperankan oleh Gong Seung Yeon) yang bekerja sebagai paramedis.

Suatu hari keduanya mendapatkan laporan penculikan dari seorang anak bernama Kim So Hee (diperankan oleh Lee Ji Won), ia bahkan memiliki luka tusukan di area paha dan hanya mampu bertahan selama 1 jam.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Ho Gae, Do Jin, dan Song Seol pun bekerja sama untuk menangkap sang penjahat yang diketahui bernama Cho Doo Chil (diperankan oleh Yoon Seok Hyun) yang berada di sebuah apartemen lantai atas.

Drama ini memiliki kasus yang berbeda-beda yang tentunya mampu membuat penonton ikut terhanyut dalam cerita. Selain itu, banyak ilmu pengetahuan yang akan di dapat dari drama ini, terutama dari pertolongan pertama, memadamkan api, dan juga membaca pikiran para penjahat.

Meskipun termasuk genre yang tidak terlalu santai, ‘The First Responders’ sukses mengemas cerita dengan menarik, cukup detail, dan tidak rumit sehingga mudah dipahami oleh penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)