home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Mengaku Alasan Dirinya Banyak Main Film Bukan karena Akting

Rabu, 16 November 2022 13:00 by fzhchyn | 651 hits
Ryu Jun Yeol Mengaku Alasan Dirinya Banyak Main Film Bukan karena Akting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol berpartisipasi dalam kesempatan wawancara untuk film barunya ‘Night Owl’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 23 November. Sang aktor berbicara mengenai filmografinya, di mana selama tujuh tahun terakhir ini dirinya telah membintangi 10 film.

Saat pewawancara menyebutnya sebagai "aktor produktif", Ryu Jun Yeol berkata, “Aku tidak memiliki tujuan atau impian, tetapi aku ingin membintangi sekitar 100 film,” dan menambahkan, “(Namun itu) tidak mudah karena masa produksi semakin lama.”

Dia melanjutkan, “Aku tahu bahwa aku tidak akan bisa menjadi karakter utama sepanjang waktu, tetapi karakter pendek juga dianggap sebagai bagian dari filmografiku yang berharga.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

“Aku pikir aku telah memfilmkan lebih dari sepuluh film sekarang. Sudah sekitar tujuh tahun sejak aku melakukan debut, dan aku pikir aku masih memiliki 70 tahun lagi. Ada suplemen yang bagus akhir-akhir ini,” imbuhnya sambil tertawa.

Alasan Ryu Jun Yeol bisa berpartisipasi dalam begitu banyak film adalah karena ada sutradara dan produser yang mengingatnya. Orang mungkin mengira itu karena kemampuan aktingnya, tapi menurut Ryu Jun Yeol sendiri itu berkat kepribadiannya yang nyaman. “Aku pikir aku adalah orang yang nyaman,” ujarnya diiringi tawa.

Dia menjelaskan, “Aku menerima petunjuk dengan sangat baik. Aku cepat dekat dengan orang, jadi aku rasa tidak ada yang merasa tidak nyaman. Saat syuting dimulai, kau harus menghabiskan waktu bersama selama 3–6 bulan. Aku pikir aktor atau staf bekerja denganku karena merasa nyaman.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)