home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi Anak Kampus, Ini Deretan Idol K-Pop yang Ikut Ujian Perguruan Tinggi

Kamis, 17 November 2022 13:35 by Rie127 | 776 hits
Siap Jadi Anak Kampus, Ini Deretan Idol K-Pop yang Ikut Ujian Perguruan Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suneung atau Ujian Masuk Perguruan Tinggi tahunan Korea Selatan akan berlangsung pada hari ini (17/11). Tidak hanya diikuti oleh masyarakat biasa saja, namun banyak idol K-Pop yang akan mengikuti ujian yang juga dikenal sebagai College Scholastic Ability Test atau CSAT.

Terdapat beberapa idol K-Pop yang hadir untuk mengikuti ujian, antara lain Seo Young Eun dan Huening Bahiyyih Kep1er, Lee Jaehee Weeekly, A-Min dan Baekseung EPEX, Lee Jin Woo GHOST9, Nam Dohyon, Bit, dan Doha BAE173, Harry June DKB, serta Jeong Seunghwan, Kim Yeonkyu, dan Won Bin ATBO.

Namun ada idol K-Pop yang memutuskan untuk tidak mengikuti ujian tersebut, yaitu Jungwon ENHYPEN, Minji NewJeans, Jang Won Young dan Liz IVE, serta Yoon dan J STAYC tidak akan mengikuti tes CSAT tahun ini.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Idol lain yang juga memilih untuk tidak mengikuti ujian tahun ini adalah Jinni, Sullyoon, dan Bae NMIXX, Juhyeon dan Yujeong LIGHTSUM, Lucy dan Minseo woo!ah!, Park Jeong Woo TREASURE, dan Win MCND.

Tentunya banyak penggemar yang memberikan semangat, dukungan, dan juga doa kepada idolanya agar mereka dapat mengerjakan ujian dengan baik, lancar dan tetap menjaga kesehatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)