home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Sedih di Balik Hobi Memasak Han Suk Kyu untuk Kim Seo Hyung dalam Drama Baru

Jumat, 18 November 2022 11:30 by fzhchyn | 1143 hits
Cerita Sedih di Balik Hobi Memasak Han Suk Kyu untuk Kim Seo Hyung dalam Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Poster utama untuk drama ‘It May Be a Little Spicy Today’ telah dirilis! Drama yang dibintangi Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung ini dijadwalkan menayangkan episode pertamanya pada 1 Desember mendatang.

‘It May Be a Little Spicy Today’ (judul literal) berkisah tentang seorang suami yang memasak makanan untuk istrinya yang didiagnosis menderita kanker usus besar.

Sang suami Chang Wook (Han Suk Kyu) sama sekali bukan koki bintang Michelin, tetapi dia menaruh semua cintanya pada makanan yang dia buat untuk istrinya Da Jeong (Kim Seo Hyung). Kisah sedih dan indah ini didasarkan pada buku non-fiksi berjudul sama yang ditulis oleh Kang Chang Rae.

Baca juga: Han Suk Kyu Bicara Soal Perannya di Drama 'Recipe for Farewell'

Poster utama menunjukkan pasangan itu dikelilingi oleh sinar matahari yang hangat saat Chang Wook menyajikan makanan yang dia siapkan khusus untuk istrinya. Da Jeong menatap suaminya dengan kehangatan, cinta, dan kasih sayang saat dia duduk di meja.

Penonton dapat melihat bagaimana nyamannya rumah mereka. Kata-kata dalam poster bertuliskan, "Rekaman kasih sayangku disajikan dalam mangkuk," menonjol di antara keduanya, dan pemirsa mungkin harus menyiapkan tisu untuk kisah yang menyayat hati ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)