home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Eun Keluar dari Girl Group PURPLE KISS

Jumat, 18 November 2022 12:45 by fzhchyn | 1034 hits
Park Ji Eun Keluar dari Girl Group PURPLE KISS
Image source: RBW

DREAMERS.ID - PURPLE KISS harus kehilangan satu membernya, Park Ji Eun, yang memutuskan untuk keluar dari grup. Pada 18 November, RBW Entertainment memposting pernyataan resmi mengenai kepergian Park Ji Eun dari girl group tersebut.

Agensi menyampaikan, “Pertama, kami ingin meminta maaf karena menyampaikan berita yang tiba-tiba kepada penggemar yang telah menunjukkan cinta untuk PURPLE KISS.”

“Park Ji Eun, yang telah bersama PURPLE KISS sampai sekarang, telah keluar dari tim. Karena kondisi kesehatan yang buruk terus-menerus dan gejala kecemasan saat melakukan aktivitas bersama grup, Park Ji Eun mengunjungi rumah sakit dan disarankan oleh seorang profesional bahwa ia membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup.”

Mereka melanjutkan, “Selama waktu istirahat, kami membahas kegiatan grup, rencana masa depan, dan hal-hal lain untuk waktu yang lama dengan Park Ji Eun, dan setelah berdiskusi dengan hati-hati, disepakati bahwa Park Ji Eun mengakhiri kegiatannya sebagai member PURPLE KISS.”

“Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa Park Ji Eun akan menyelesaikan aktivitasnya dengan PURPLE KISS hari ini dan PURPLE KISS akan melanjutkan aktivitas sebagai grup beranggotakan enam orang.”

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar, dan kami akan mendukung pemulihan Park Ji Eun dan aktivitasnya di masa depan sepenuhnya.”

“Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Park Ji Eun yang akan melanjutkan jalan baru dan meminta dukungan hangat Anda kepada keenam member yang akan menunjukkan pertumbuhan lebih lanjut. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)