home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Kulit Hitam Brandy Siap Kembali Perankan Cinderella

Selasa, 22 November 2022 12:15 by bellaevania | 856 hits
Aktris Kulit Hitam Brandy Siap Kembali Perankan Cinderella
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris kulit hitam Brandy, yang menjadi aktris kulit hitam pertama yang memerankan Cinderella dalam film Cinderella karya Rodgers & Hammerstein tahun 1997, akan kembali berperan dalam film asli Disney+ yang akan datang, 'The Pocketwatch'.

'The Pocketwatch' juga akan dibintangi Rita Ora sebagai Queen of Hearts yang memerintah kerajaan Wonderland dengan tangan besi. Brandy dan Rita akan bergabung dengan pemeran yang diumumkan sebelumnya China Anne McClain, Gabby Duran, Kylie Cantrall, dan Dara Reneé.

"Kisah baru yang berani dari The Pocketwatch kembali ke tanah ini dan juga membawa penonton melalui lubang kelinci ke wilayah tak berhubungan dengan Wonderland bermusuhan, tempat magis dan misterius yang menjadi terkenal di Alice in Wonderland," ungkap Disney.

Brandy membintangi Cinderella tahun 1997 bersama mendiang Whitney Houston, yang berperan sebagai Ibu Peri. Dalam wawancara tahun 2021 dengan Entertainment Weekly, Brandy mengungkap bahwa Whitney adalah orang yang merekomendasikannya untuk peran tersebut.

"Itu tidak dapat dipercaya karena saya menghabiskan seluruh masa kecil saya dengan keinginan untuk bernyanyi dan tidak ada yang dapat memberi tahu saya dalam bahwa aku akan bekerja dengannya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)