home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Semakin Kurus, Agensi Angkat Bicara Soal Kesehatan Han So Hee

Rabu, 23 November 2022 09:00 by muthiasp | 680 hits
Terlihat Semakin Kurus, Agensi Angkat Bicara Soal Kesehatan Han So Hee
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Han So Hee menghadiri acara brand OMEGA di Bangkok. Video wawancaranya bersama Vogue Thailand membuat penggemar khawatir, hingga agensi angkat bicara mengenai kesehatan sang aktris.

Dalam video tersebut, Han So Hee tampil cantik dengan rambut panjang dan gaun hitam. Namun, menurut penggemar, tubuhnya terlihat semakin kurus. Hal tersebut membuat sejumlah penggemar khawatir.

Penggemar Han So Hee mengungkapkan kekhawatirannya melalui media sosial. Pada 22 November, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment angkat bicara untuk meyakinkan penggemar dan publik bahwa kesehatan artisnya sangat baik.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

"Video wawancara yang saat ini menimbulkan kehebohan adalah video yang direkam baru-baru ini," kata agensi. “Tidak ada yang salah dengan kesehatan Han So Hee sama sekali.”

Sementara itu, Han So Hee telah dikonfirmasi akan menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022 mendatang yang akan digelar di Jepang pada 13 Desember mendatang. Ia juga telah menyelesaikan proses syuting drama 'Gyeongsang Creature' musim pertama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)