home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Budget Mahal, 'Avatar 2' Dibebankan Harus Jadi Film Berpendapatan Tertinggi

Kamis, 24 November 2022 10:15 by bellaevania | 629 hits
Budget Mahal, 'Avatar 2' Dibebankan Harus Jadi Film Berpendapatan Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Supaya tidak merugi, rumah produksi menargetkan film 'Avatar: The Way of Water' harus menjadi film berpendapatan tertinggi keempat atau kelima sepanjang sejarah.

Film ini diklaim memiliki anggaran produksi di kisaran $250 juta atau Rp 3,9 triliun. Sutradara James Cameron sendiri belum mau memberikan angka yang pasti. Satu-satunya jawaban yang diberikan Cameron tentang anggaran sekuel tersebut adalah sangat mahal.

Cameron rupanya memberi tahu eksekutif Disney dan 20th Century Studios bahwa anggaran sekuelnya sangat tinggi sehingga disebut sebagai kasus bisnis terburuk dalam sejarah film.

"(Film ini) harus menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi ketiga atau keempat dalam sejarah. Itu ambang batasnya," ujar Cameron.

Pada grafik film terlaris saat ini di seluruh dunia, film 'Avatar' tahun 2009 berada di peringkat teratas dengan $2,9 miliar. 'Avengers: Endgame' berada di posisi kedua dengan $2,7 juta, sedangkan 'Titanic' di tempat ketiga dengan $2,1 miliar.

Artinya menurut Cameron, jika 'Avatar: The Way of Water' ingin mencapai titik impas, harus menyalip 'Star Wars: The Force Awakens' ($2,07 miliar) atau 'Avengers: Infinity War' ($2,05 miliar) di tempat keempat atau kelima.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)