home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Rekaman Suara Diduga CEO Hook Ent Mengancam Akan Membunuh Lee Seung Gi

Rabu, 23 November 2022 17:55 by muthiasp | 796 hits
Dispatch Rilis Rekaman Suara Diduga CEO Hook Ent Mengancam Akan Membunuh Lee Seung Gi
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Dispatch terus mengeluarkan bukti Lee Seung Gi menjadi korban manipulasi agensi. Terbaru, Dispatch merilis rekaman suara yang diduga CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young mengamuk hingga mengeluarkan ancaman pembunuhan terhadap Lee Seung Gi.

Percakapan antara CEO Kwon Jin Young, seorang direktur, dan manajer Lee Seung Gi ini dikabarkan terjadi setelah sang aktor mengajukan sertifikasi konten untuk meminta transparansi pendapatannya selama 18 tahun bersama Hook Entertainment.

Rekaman suara dimulai dengan seseorang yang diduga sebagai CEO Kwon Jin Young, berbicara tentang sifatnya ketika marah. Seorang direktur agensi mencoba menenangkannya tetapi orang yang diduga sebagai Kwon Jin Young menyuruhnya diam.

CEO: Saya tipe orang yang ketika saya benar-benar marah, saya menjadi sangat tenang dan logis. Saya menjadi sangat tajam. Tapi aku harus sangat marah.

Jika saya tidak marah, saya hanya berteriak, "Hei, fxxxxr!" Sampai-sampai saya menakuti diri sendiri. Itu penyakit saya sejak kecil.

Saya akan menjadi sangat menakutkan dan tidak berperasaan sehingga orang akan mengatakan saya akan menjadi seorang pembunuh dan bahwa saya akan menjadi manusia yang sangat jahat.

Saya menjadi sangat (menakutkan) seperti itu, dan saya sekarang mulai menjadi seperti itu. Sekarang dia tidak menahan diri dan meminta catatan akuntansi kami, sepertinya dia benar-benar tidak menahan diri.

Direktur: Tidak, bukan itu.

CEO: Diam, hentikan.

Orang yang diduga sebagai CEO Kwon Jin Young, kemudian mengancam akan membunuh Lee Seung Gi.

CEO: Saya bersumpah atas nama saya bahwa saya akan membunuhnya. Saya akan menghabiskan sisa hidupku mencoba membunuh Lee Seung Gi. Sialan itu. Saya bersumpah.

Direktur: CEO Kwon

CEO: Diam, hentikan apa yang kamu lakukan. Saya akan menghabiskan sisa hidup mencoba membunuhnya.

Orang yang diduga sebagai CEO Kwon Jin Young juga membentak dan berkata kasar kepada manajer Lee Seung Gi.

CEO: Hei kamu, keluar. Anda bajingan.

CEO: Hei, lepaskan.

Direktur: Oke, saya akan melepaskan.

Baca juga: Kantor Pajak Korsel Mulai Selidiki CEO Agensi Lee Seung Gi Atas Dugaan Penyelewengan Dana

CEO: Saya benar-benar akan membunuhnya.

Orang yang diduga sebagai CEO Kwon Jin Young kemudian terdengar menyalahkan tim akuntansinya atas insiden catatan akuntansi Lee Seung Gi.

CEO: Maksud saya, ada apa dengan itu (catatan akuntansi)? Dan tutup mulut, jangan ucapkan sepatah kata pun sekarang.

CEO: Hei (manajer Lee Seung Gi), dengarkan aku. Park XX (karyawan akuntansi)! Hai! Kami menyuruh Park XX melakukannya, tapi dialah yang tidak melakukannya.

Dia tidak melakukannya karena bajingan gila itu tidak mau bekerja. Dia tidak memberi kami catatan. Saya bilang saya akan membuktikan bahwa itulah yang terjadi, jadi mengapa Anda bertingkah? Hah? Itu kebenaran.

Menurut Dispatch, manajer Lee Seung Gi kemudian meninggalkan ruang rapat dan berbicara dengan Direktur.

Manajer: Saya benar-benar tidak bisa melakukan ini lagi. Saya akan pergi.

Manajer: Saya tidak akan melakukan ini. Hentikan. Saya benar-benar melakukan yang terbaik.

Direktur: Saya paham, saya paham.

Manajer: Anda tidak tahu seberapa keras saya bekerja. Bukankah kita membuat pertemuan ini agar kita bisa membicarakannya? Apa kesalahan yang telah aku perbuat?

Direktur : “Anda tidak melakukan kesalahan apa pun. Ayo pergi."

Seseorang yang diduga sebagai manajer kemudian terdengar menangis dan melampiaskan perasaannya kepada Direktur.

Manajer: Saya benar-benar bekerja keras selama 9 tahun terakhir ini.

Direktur: Saya tahu, saya tahu.

Manajer: Apa yang Anda ketahui? Saya selalu diabaikan, dan di depan semua orang (CEO) akan mengatakan Lee Seung Gi selesai.

Bagaimana saya bisa bekerja ketika dia berkata, 'Pilih siapa yang akan Anda setiai dengan bijak'. Saya masih menahannya saat itu.

Selain rekaman suara, Dispatch juga membongkar percakapan antara CEO Kwon Jin Young dan manajer Lee Seung Gi. Terlihat bahwa CEO melakukan pelecehan secara verbal terhadap Lee Seung Gi.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)