home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Bersiap Tuntut CEO Hook Ent, Termasuk Soal Kontrak Kerja

Kamis, 24 November 2022 09:15 by muthiasp | 518 hits
Lee Seung Gi Bersiap Tuntut CEO Hook Ent, Termasuk Soal Kontrak Kerja
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (24/11), pengacara Lee Seung Gi merilis pernyataan resmi terkait detail terbaru atas tuntutan sang aktor kepada Hook Entertainment. Lee Seung Gi dilaporkan tidak menerima sepeserpun uang dari menyanyi selama 18 tahun.

Pengacara memaparkan, "Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi menuntut agar Hook Entertainment memberinya catatan transparan tentang penghasilannya pada tanggal 15 November, termasuk catatan semua penjualan dan keuntungan dari distribusi albumnya."

"Selain itu, Lee Seung Gi menuntut berdasarkan catatan, Hook Entertainment memberikan semua pembayaran yang ditahan."

Pengacara menegaskan bahwa Lee Seung Gi telah menjadi artis di bawah Hook Entertainment selama 18 tahun terakhir sejak debutnya, dan sepanjang karirnya, dia telah menunjukkan kepercayaan penuh pada Hook Entertainment untuk semua pendapatan terkait aktivitas hiburannya.

Namun sampai saat ini, Hook Entertainment tidak pernah menyinggung soal pendapatan distribusi musik Lee Seung Gi, "Dengan demikian, Lee Seung Gi sama sekali tidak menyadari bahwa musiknya mendapatkan keuntungan," ujarnya.

"Kemudian, baru-baru ini, Lee Seung Gi mengetahui bahwa keuntungan dari distribusi musiknya ditahan darinya setelah menerima pesan teks yang secara keliru dikirim kepadanya oleh karyawan Hook Entertainment," ungkap pengacara.

Setelah penemuan tersebut, Lee Seung Gi berusaha untuk meminta detail tambahan mengenai pendapatan musiknya dari agensi. Namun, Hook Entertainment menepis permintaannya dengan mengatakan kepadanya, 'Kamu adalah penyanyi 'minus', dan memberikan alasan palsu.

Baca juga: Kantor Pajak Korsel Mulai Selidiki CEO Agensi Lee Seung Gi Atas Dugaan Penyelewengan Dana

Pengacara menyatakan bahwa Lee Seung Gi menjadi sasaran fitnah yang sangat menghina dan bahkan mengancam dari presiden Hook Entertainment. "Ini bukan lagi sekadar masalah penghasilan yang belum dibayar," tegasnya.

Setelah mendengar ancaman dan hinaan seperti itu, Lee Seung Gi telah kehilangan semua kepercayaan lamanya pada Hook Entertainment dan pada presiden Kwon Jin Young, yang semuanya dia anggap sebagai keluarganya setelah bertahun-tahun bekerja bersama.

Akibatnya, Lee Seung Gi membuat keputusan untuk mengambil tindakan hukum terhadap agensi tersebut setelah mempertimbangkan dengan hati-hati. Selain gugatan atas penghasilan menyanyi, Lee Seung Gi juga akan melakukan tindakan hukum terhadap Kwon Jin Young, berkaitan dengan keabsahan kontrak eksklusifnya.

Pengacara berbagi, "Sejauh ini, Lee Seung Gi telah meneruskan beberapa dokumen hukum yang menuntut agar Hook Entertainment merilis catatan transparan dari semua pendapatan aktivitas hiburannya. Pihak Lee Seung Gi dengan tulus berharap agensi akan memenuhi semua tuntutan dengan patuh."

"Kami merasa berterima kasih dan meminta maaf kepada banyak penggemar yang terus mendukung Lee Seung Gi. Saat ini, penyanyi/aktor tersebut berencana melakukan semua yang dia bisa agar masalah ini tidak mengganggu aktivitasnya yang akan datang."

"Mengenai perkembangan tuntutan hukum, kami berjanji untuk memberi tahu publik dengan detail tambahan setelah penilaian menyeluruh atas semua fakta," tutup pengacara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)