home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perjalanan Karir Kim Yong Ji Sampai Jadi Dukun di Serial Netflix 'Somebody'

Minggu, 27 November 2022 11:45 by bellaevania | 1337 hits
Perjalanan Karir Kim Yong Ji Sampai Jadi Dukun di Serial Netflix 'Somebody'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain Kang Hae Lim sebagai Sum, Kim Yong Ji di drama Somebody juga menarik perhatian saat memerankan karakter wanita berambut pendek, dukun Mok Won.

Kim Yong Ji yang juga memiliki nama Inggris Demi Kim atau Christine Kim merupakan aktris Korea Selatan dibawah BH Entertainment.

Dia lahir di Ansan, Korea Selatan pada 14 April 1991 tetapi kemudian pindah ke Kanada pada usia muda dan tinggal di sana selama tiga tahun. Dia lulus dari Universitas Seni Nasional Seoul dan memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2015 melalui iklan dan majalah kecantikan.

Dia muncul dalam iklan Samsung Galaxy Gear S2 dan bekerja untuk Dazed dan American Apparel sebagai model. Dia juga muncul di video musik seperti 'I Got The Blues' milik Nam Taehyun (South Club), 'Toy' milik Block B, dan 'Oasis' milik Crush.

Dia melakukan debut akting resminya di drama tahun 2018 'Mr. Sunshine'. Dan mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Somebody. Kim Yong Ji juga muncul dalam drama 'The King: Eternal Monarch' dan 'Tale of The Nine Tailed'.

Dia telah memenangkan penghargaan untuk karir modelingnya di K Model Awards (2016) untuk CF Model Award dan sebagai aktris di Asia Artist Awards (2018) untuk Focus Actor Award.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)