home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Kolaborasi dengan Erykah Badu, Anderson .Paak, Hingga Tablo di Album 'Indigo'

Jumat, 25 November 2022 11:30 by fzhchyn | 2373 hits
RM BTS Kolaborasi dengan Erykah Badu, Anderson .Paak, Hingga Tablo di Album 'Indigo'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS telah mengungkap daftar lagu atau tracklist untuk album solo pertamanya ‘Indigo’ yang akan dirilis pada 2 Desember! Ada banyak musisi menarik yang dia ajak untuk berkolaborasi dalam 10 lagu yang akan dirilis.

Pada 25 November tengah malam KST, Big Hit Music merilis tracklist #10 Blues untuk album RM ‘Indigo’. Untuk featuring dalam lagu, RM menggandeng Erykah Badu, Anderson .Paak, Tablo Epik High, Kim Sawol, Paul Blanco, Mahalia, Colde, youjeen Cherry Filter, dan Park Jiyoon.

Sementara dalam hal produksi, ada nama-nama yang tidak asing di mana pernah bekerja sama dengan RM sebelumnya, termasuk HONNE dan eAeon.

‘Wild Flower’ akan menjadi lagu utama dari album RM ‘Indigo’. Lagu tersebut mengusung keinginan RM untuk hidup seperti bunga liar yang tenang, bukan nyala api yang flamboyan tetapi menghilang dalam sekejap.

Baca juga: RM BTS Perdana Bawakan 'Wild Flower' dan Lagu Baru Lainnya di Museum Dia Beacon

Big Hit mengatakan, “RM telah mencapai lebih dari sekedar kolaborasi dengan berbagai musisi tetapi yang melampaui batas musik dan seni. Dia memasukkan perasaan jujur, kekhawatiran, dan berbagai pemikiran lainnya di ‘Indigo’, karena dia selalu dengan jujur menceritakan kisahnya melalui pekerjaan pribadinya.”

Antisipasi untuk album RM ‘Indigo’ semakin memanas tak hanya karena ini adalah perilisan solo resmi pertamanya yang bukan mixtape, tetapi juga daftar musisi kolaborasi yang sudah dirilis.

Dengan banyaknya musisi yang ditampilkan, mulai dari legenda kancah musik Amerika Serikat hingga artis indie di Korea, sulit untuk berspekulasi seperti apa album itu nantinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In kembali dengan drama barunya 'Connect' yang tayang di Disney+. Drama yang juga dibintangu Go Kyung Po ini diadaptasi dari webtoon yang menceritakan tentang legenda tubuh abadi yang dikenal sebagai 'Connect'....
  • HOT !
    Empat anggota NCT dilaporkan jatuh dari properti jungle gym yang runtuh saat syuting iklan di kawasan Namyangju pada Jumat, 9 Desember waktu setempat....
  • HOT !
    Yoon Shi Yoon berbicara tentang peran barunya di film ‘Birth’ dalam wawancara baru baru ini. Film tersebut menyoroti kehidupan masa muda pendeta pertama Korea St. Andrew Kim Tae Gon, periode yang tidak begitu dikenal publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : syabila_nayla
Cast : Aleysia Andara (Jeon somi ) , Dave Alison (Jeon Jungkook) , Nakamoto Yuta , Park Jihoon , and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)