home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Behind Every Star: Rusuhnya Kerja Manajer Dengan Aktor di Balik Layar

Sabtu, 26 November 2022 10:00 by Rie127 | 1044 hits
Review Drama Behind Every Star: Rusuhnya Kerja Manajer Dengan Aktor di Balik Layar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan artis menjadi hal yang ingin diketahui oleh banyak orang terutama penggemar, kerap hal ini juga diangkat menjadi tema di drama, sepertiBehind Every Star’, salah satu drama yang telah memulai penayangan perdana pada tanggal 7 November lalu.

Drama ini menceritakan tentang Method Entertainment, perusahaan manajemen besar, dan menggambarkan kehidupan kerja karyawan, kehidupan pribadi, dan keinginan yang ingin dicapai dalam hidup mereka.

Berfokus pada kehidupan Ma Tae Oh (diperankan oleh Lee Seo Jin), manajer profesional dan memegang posisi direktur umum di Method Entertainment. Dia cerdas, ahli dalam membuat strategi dan dia tidak keberatan menggunakan segala macam trik untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun ia memiliki hubungan rahasia dengan So Hyun Joo (diperankan oleh Joo Hyun Young) yang menjadi karyawan baru di tempat kerjanya. Ia bekerja dengan Chun Je In (diperankan oleh Kwak Sun Young), manajer yang telah bekerja selama 14 tahun dan sekarang bekerja sebagai pemimpin tim manajer.

Kemudian ada Kim Jung Don (diperankan oleh Seo Hyun Woo), teman terbaik Chun Je In di tempat kerja dan dia memegang posisi yang sama sebagai pemimpin tim manajer. Dia adalah orang yang lembut. Di awal episode drama ini mengungkap cerita Jung Don dalam menangani artisnya Cho Yeo Jeong yang juga diperankan oleh dirinya sendiri.

Drama ini memiliki cerita yang berbeda di setiap episodenya, dimana terdapat banyak masalah yang berhubungan dengan artis dan juga manajer. Penonton akan sedikit demi sedikit mengetahui kendala yang kerap terjadi dibelakang layar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)