home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Wooyoung ATEEZ Berduka Kakeknya Meninggal Dunia

Sabtu, 26 November 2022 09:15 by muthiasp | 675 hits
Ulang Tahun, Wooyoung ATEEZ Berduka Kakeknya Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tepat di hari ulang tahun Wooyoung pada 26 November pagi, KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi ATEEZ mengabarkan bahwa kakek Wooyoung telah meninggal dunia.

"Halo, ini KQ Entertainment. Dengan sangat sedih kami memberi tahu Anda bahwa kakek Wooyoung anggota ATEEZ telah meninggal dunia," tulis pernyataan resmi agensi.

Lalu melanjutkan, "Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada Wooyoung, keluarganya, dan orang-orang terkasih. Silakan kirim dukungan dan ucapan hangat Anda selama ini."

Baca juga: Dokumenter 'Fill in the Blank' Rilis Trailer Wooyoung, Chaewon, Hyojung, dan Q

Dengan begitu, Wooyoung harus absen sementara dari kegiatan ATEEZ, seperti tidak akan menghadiri acara fan sign PLAY82 WITH ATEEZ IN NEW YORK yang dijadwalkan pada 25 November di New York.

Acara fansign akan dilanjutkan dengan tujuh anggota ATEEZ yang tersisa. Namun konten ulang tahun Wooyoung yang sudah direkam sebelumnya akan dirilis sesuai jadwal.

"Namun, perlu diketahui bahwa pesta komentar YouTube live dan fan cafe resmi telah ditunda untuk sementara. Pengumuman lain akan dibuat mengenai hal ini di masa mendatang. Kami ingin meminta pengertian ATINY tentang masalah ini. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)