home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD Ungkap Arti Surat Penggemar dan Adegan Tersulit di Drama Fanletter, Please

Selasa, 29 November 2022 18:00 by Rie127 | 728 hits
Sooyoung SNSD Ungkap Arti Surat Penggemar dan Adegan Tersulit di Drama Fanletter, Please
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Fanletter, Please telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 26 November lalu. Drama yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD ini menceritakan tentang trauma seorang aktris papan atas, penggemar berat, dan juga kenangan masa lalu yang masih terhubung.

Saat menyelesaikan drama, Sooyoung berkomentar, "Aku sangat senang bertemu dan bekerja dengan aktris Shin Yeon Woo, yang berperan sebagai Yoo Na yang cantik, menggemaskan, dan cantik, dan aktor Yoon Park, yang 100 persen sinkron dengan perhatian dan kehangatan."

"Sangat menyenangkan bisa tumbuh melalui Kang Hee yang mirip namun juga berbeda dariku," ujarnya.

Ketika ditanya tentang bagian tersulit dari peran sebagai Han Kang Hee, Sooyoung berkata, “Sejujurnya, aku pikir itu sulit karena ada batasan untuk menggambarkan trauma, tapi tim produksi menggambarkannya dengan baik dengan menggunakan efek khusus dan teknik pembuatan film.”

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

“Kang Hee memiliki banyak konflik, jadi aku mencoba untuk lebih memperhatikan dan menunjukkan suhu yang berbeda dari emosinya yang bermasalah setiap kali kontroversi baru muncul, dan aku banyak berdiskusi dengan sutradara tentang perbedaan antara Kang Hee masa SMA dan Kang Hee saat ini,” tambahnya.

Mengenai topik surat penggemar yang dia terima sendiri dari penggemar, Sooyoung berkomentar, "Salah satu alasan mengapa aku memilih drama ini adalah karena aku sangat menyukai surat penggemar."

"Aku suka membaca surat penggemar, dan aku selalu membacanya setiap kali aku kurang percaya diri. Nasihat tulus dan kata-kata cinta dari penggemar benar-benar menghiburku."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)