home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney+ Akan Rilis Dokumenter Super Junior, BTS dan NCT 127

Rabu, 30 November 2022 18:00 by muthiasp | 858 hits
Disney+ Akan Rilis Dokumenter Super Junior, BTS dan NCT 127
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Walt Disney Company Asia Pacific menggelar acara Disney Content Showcase APAC 2022 yang berlangsung di Singapura pada Rabu (30/11). Selama acara, Disney mengungkap detail konten untuk tahun 2023 di seluruh wilayah Asia dan Pasifik.

Tidak hanya dari film maupun serial Marvel saja, para penggemar idola K-Pop akan dimanjakan dengan konten dokumenter dari tiga grup ternama yakni Super Junior, BTS, dan NCT 127.

Disney+ akan merilis dokumenter 'Super Junior: The Last Man Standing'. Musikal Disney 'BTS Monuments: Beyond the Star' dan dokumenter solo J-Hope. Serta dokumenter 'T 127 The Lost Boys' dari NCT 127.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Dokumenter 'Super Junior: The Last Man Standing' akan membawa penggemar melihat lebih dalam legenda K-Pop generasi kedua itu, termasuk bagaimana di balik layar aktivitas grup dan masing-masing anggotanya.

Musikal Disney 'BTS Monuments: Beyond the Star' akan menampilkan perjalanan dan perjuangan BTS dari grup kecil hingga menjadi ikon musik abad ke-21. Sedangkan dokumenter solo J-Hope akan menunjukkan persiapan debut solo pelantun lagu 'Arson' tersebut.

Terakhir, dokumenter 'T 127 The Lost Boys' akan mengikuti tur dunia NCT 127 sepanjang tahun 2022 ini, dan juga bagaimana persiapannya di balik layar khususnya melalui Johnny, Mark, dan Yuta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)