home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Baru yang Tayang Bulan Desember 2022 (Part 1)

Kamis, 01 Desember 2022 16:45 by bellaevania | 751 hits
Daftar Drama Korea Baru yang Tayang Bulan Desember 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa tahun 2022 akan segera berakhir dalam satu bulan lagi. Tapi sudah ada deretan drama Korea baru yang menanti di bulan Desember ini, Simak daftar drama Korea Desember 2022 berikut ini:

1. Recipe for Farewell (1 Desember)

Istri Chang Rae (Han Seok Kyu), Da Jung (Kim So Hyang) menderita kanker usus stadium akhir. Dia juga kesulitan makan dan memintanya memasak untuknya setiap hari, meskipun satu-satunya yang dia tahu cara membuatnya adalah ramen. Dia memasak untuknya dengan cinta.

2. Connect (7 Desember)

Jauh di masa depan, ras baru manusia abadi telah muncul. Ha Dong Su (Jung HaeIn) adalah salah satunya. Setelah dia diculik oleh jaringan perdagangan organ, dia mulai memiliki penglihatan tentang pembunuhan yang keji.

Dia menyadari bahwa matanya telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai. Untuk mencegahnya melakukan kejahatan lebih lanjut, Dong Su menggunakan penglihatannya untuk membantu polisi.

3. Unlock The Boss (7 Desember)

Kim Seon Ju (Park Sung Woong), CEO dan pendiri perusahaan IT, tiba-tiba mendapati rohnya ditarik masuk ke ponselnya. Park In Seong (Chae Jong Hyeop) seorang pengangguran, mengambilnya dan membuat kesepakatan dengan Kim Seon Ju yang terjebak di dalamnya.

Dengan imbalan 7 juta dolar, In Seong harus melakukan apa pun yang diperintahkan dan membantu Sun Joo menemukan kebenaran tentang pembunuhannya.

4. Money Heist: Korea - Joint Economic Area (9 Desember)

Geng pencuri mempertaruhkan nyawa mereka untuk terakhir kalinya untuk melakukan perampokan terakhir dan melarikan diri di tengah kekacauan. Pencuri sebenarnya akan terungkap ke dunia, dan kaki tangan baru akan muncul, termasuk karakter baru bernama Seoul, yang akan dimainkan oleh Lim JiYeon.

5. The Forbidden Marriage (9 Desember)

Ketika Raja Joseon, Lee Heon (Kim Young Dae) adalah Putra Mahkota, Putri Mahkotanya (Kim Min Ju) meninggal dunia. Sejak saat itu, dia tidak dapat melupakannya dan menemukan cinta. Dia memberlakukan larangan pernikahan di kerajaannya.

Namun, ketika Ye So Rang (Park Ju Hyun), seorang penipu muncul mengaku dirasuki oleh arwah mendiang istrinya. Kebohongan sederhana ini berubah menjadi romansa.

6. Work Later, Drink Now (10 Desember)

Ahn So Hee (Lee Sun Bin) adalah seorang penulis di televisi, Han Ji Yeon (Han sun Hwa) adalah seorang guru yoga, dan Kang Ji Goo (Eunji) adalah seorang Youtuber origami. Ketiganya merupakan sahabat yang sering berkumpul untuk minum-minum sepulang kerja.

7. Alchemy of Souls: Light and Shadow (10 Desember)

Jang Uk (Lee Jae Wook) kembali dari kematian. Sekarang menjadi seorang pemburu pengubah jiwa, Jang Uk didekati oleh seorang wanita dengan wajah Naksu (Go Youn Jung) yang telah kehilangan ingatannya dan hanya menginginkan kebebasan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)