home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertainment

Jumat, 02 Desember 2022 09:15 by muthiasp | 655 hits
Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertainment
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi akhirnya mengambil langkah tegas berkaitan dengan masa depannya dengan Hook Entertainment. Melalui kuasa hukumnya, Lee Seung Gi resmi mengajukan pemutusan kontrak dengan Hook Entertainment.

Pada Kamis (1/12/22), perwakilan dari Lee Seung Gi mengungkapkan, “Hari ini, Lee Seung Gi mengirimkan pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusifnya ke Hook Entertainment.”

Sebelumnya pada 21 November, terungkap bahwa Lee Seung Gi tidak menerima tidak menerima keuntungan musik apa pun selama 18 tahun terakhir, dan Hook Entertainment tidak transparan mengenai pendapatannya.

Baca juga: Lee Seung Gi Donasi Besar ke KAIST untuk Pengembangan Teknologi

Menyusul pernyataan dari perwakilan hukum Lee Seung Gi mengenai masalah keuntungan, Hook Entertainment menyangkal klaim tersebut dan mengatakan bahwa mereka sedang meninjau masalah dengan cermat.

Pada Rabu (30/11/22), CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengirim email ke outlet media yang menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas kontroversi terkait keuntungan musik Lee Seung Gi yang belum dibayar dan bahwa dia akan membuang properti pribadinya untuk melakukan tanggung jawab tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)