home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertainment

Jumat, 02 Desember 2022 09:15 by muthiasp | 655 hits
Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertainment
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi akhirnya mengambil langkah tegas berkaitan dengan masa depannya dengan Hook Entertainment. Melalui kuasa hukumnya, Lee Seung Gi resmi mengajukan pemutusan kontrak dengan Hook Entertainment.

Pada Kamis (1/12/22), perwakilan dari Lee Seung Gi mengungkapkan, “Hari ini, Lee Seung Gi mengirimkan pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusifnya ke Hook Entertainment.”

Sebelumnya pada 21 November, terungkap bahwa Lee Seung Gi tidak menerima tidak menerima keuntungan musik apa pun selama 18 tahun terakhir, dan Hook Entertainment tidak transparan mengenai pendapatannya.

Baca juga: Lee Seung Gi Donasi Besar ke KAIST untuk Pengembangan Teknologi

Menyusul pernyataan dari perwakilan hukum Lee Seung Gi mengenai masalah keuntungan, Hook Entertainment menyangkal klaim tersebut dan mengatakan bahwa mereka sedang meninjau masalah dengan cermat.

Pada Rabu (30/11/22), CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengirim email ke outlet media yang menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas kontroversi terkait keuntungan musik Lee Seung Gi yang belum dibayar dan bahwa dia akan membuang properti pribadinya untuk melakukan tanggung jawab tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 3 Februari, melalui akun Twitter resmi Park Eun Bin, artis tersebut mengumumkan secara resmi terkait nama dan juga warna fandom resmi yang diberi nama BINGO serta warna pink, ungu, kuning, dan hijau muda yang menjadi warna fandomnya....
  • HOT !
    Hong Eunchae LE SSERAFIM siap debut sebagai MC! Member termuda di grupnya itu baru saja diumumkan sebagai penbawa acara baru untuk program musik mingguan KBS ‘Music Bank’....
  • HOT !
    TWICE akhirnya mengumumkan jadwal perilisan album terbaru yang dijadwalkan pada bulan Maret 2023. TWICE akan meluncurkan mini album ke 12....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : vieehelper5
Cast : Min Suga, Kim NamJoon, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim Seokjin, Baekhyun, Yuta dan Taey

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)