home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Bruce Lee Bakal Perankan Film Biopik Ayahnya

Jumat, 02 Desember 2022 12:15 by bellaevania | 1340 hits
Anak Bruce Lee Bakal Perankan Film Biopik Ayahnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film biopik dari tokoh legendaris Bruce Lee akan digarap. Sang sutradara Ang Lee memilih putra Bruce Lee, Mason Lee yang berusia 32 tahun untuk memerankan Bruce Lee.

Casting ini menandai ketiga kalinya Mason akan muncul dalam film feature tentang ayahnya. Film tersebut dengan judul Bruce Lee saat ini sedang dalam pengembangan, dengan Dan Futterman sebagai penulis skenario.

Ang mencatat bahwa drama tersebut akan berpusat pada identitas dan karier Bruce Lee yang terkenal dengan film-film seperti Fist of Fury dan Enter the Dragon yang sangat dihormati sebagai ikon budaya pop yang membantu mempopulerkan seni bela diri pada akhir 1960-an dan awal 1970-an.

"Diterima sebagai setengah Amerika atau setengah China, Bruce Lee adalah jembatan antara Timur dan Barat yang memperkenalkan Kung Fu China ke dunia, seorang seniman pertunjukan ikonik yang merevolusi seni bela diri dan film aksi," kata Ang.

Ini bukan pertama kalinya Ang bekerja sama dengan putranya, yang terjun pertama kali ke dunia akting dimulai saat masih balita dalam film ayahnya tahun 1993, The Wedding Banquet.

Sejak itu Mason muncul di The Hangover Part II, Long Halftime Walk karya Billy Lynn (disutradarai oleh Ang) dan romcom Taiwan Stand by Me.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)