home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Jadi Pemburu Monster Abadi di Drama Island

Jumat, 02 Desember 2022 15:15 by Rie127 | 993 hits
Kim Nam Gil Jadi Pemburu Monster Abadi di Drama Island
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Island merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Dalam drama yang akan tayang pada 30 Desember mendatang ini, Kim Nam Gil akan berperan sebagai Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun.

Lee Da Hee akan berperan sebagai Mi Ho, pewaris chaebol yang memiliki kekuatan kuat yang tidak dia sadari, sementara Cha Eun Woo ASTRO akan berperan sebagai pendeta pengusir setan muda yang dikenal sebagai John.

Pan digambarkan sebagai manusia dan monster pada saat yang sama, ia telah hidup selama ribuan tahun sendirian untuk membunuh iblis jahat yang mencoba memasuki dunia manusia melalui Pulau Jeju.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Dalam foto teaser, Pan terlihat sedang berada di tengah pertarungan yang mendebarkan, mengenakan tatapan membunuh dan seringai percaya diri pada saat yang sama, sementara yang lain menunjukkan dia mencengkeram senjata dengan tatapan tekad yang kuat.

Produser ‘Island’ berkomentar, "Sejak syuting pertama, Kim Nam Gil menghidupkan karakter Pan tidak hanya melalui analisis karakter yang mendetail, tetapi juga penampilan tiga dimensi di mana ia menghilang sepenuhnya ke dalam peran."

"Silakan nantikan penampilan aktor Kim Nam Gil, yang akan memimpin cerita sambil berdiri di tengahnya."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)