home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Desember (Part 1)

Sabtu, 03 Desember 2022 23:00 by Rie127 | 982 hits
Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Desember (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa tahun 2022 akan segera berakhir, namun di bulan Desember ini tetap ada idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback dan tentunya akan menjadi pemanis di akhir tahun 2022 ini.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback di awal hingga pertengahan bulan Desember.

5 November

Mantan member WANNA ONE, Yoon Jisung akan melangsungkacn comeback dengan merilis single digital miliknya berjudul ‘December. 24’. Lagu ini akan mengusung konsep musim dingin yang identik dengan nuansa romantis.

6 November

Boy grup THE BOYZ juga akan segera melangsungkan comeback dengan merilis single ‘All About You’. Ada juga boy grup generasi pertama SHINHWA WDJ yang akan merilis mini album pertama mereka bertajuk ‘Come to Life’.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

9 Desember

Setelah cukup lama tidak menyapa penggemar dengan lagu terbaru, akhirnya boy grup WayV akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-4 mereka yang bertajuk ‘Phantom’ pada 9 Desember mendatang.

12 Desember

Jika WayV adalah generasi ketiga, maka idol generasi kedua dari SM Entertainment, Minho SHINee juga akan turut meramaikan comeback di bulan Desember. Ia akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Chase’.

15 Desember

Masih dari grup naungan SM Entertainment generasi kedua, kali ini ada Super Junior yang juga akan melangsungkan comeback lewat album ke-11 volume 2 mereka yang bertajuk ‘The Road: Celebration’ yang akan dirilis pada 15 Desember.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)