home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Bawakan Lagu dari Mixtape 'mono.' dan Album 'Indigo' di NPR Tiny Desk Concert

Sabtu, 03 Desember 2022 15:00 by fzhchyn | 1022 hits
RM BTS Bawakan Lagu dari Mixtape 'mono.' dan Album 'Indigo' di NPR Tiny Desk Concert
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS telah tampil di seri konser Tiny Desk! Pada 2 Desember pukul 19:00 KST, hanya beberapa jam setelah merilis album solonya ‘Indigo’, RM tampil di NPR Tiny Desk (Home) Concert untuk membawakan beberapa lagu solonya.

Selama awal pandemi COVID-19, Tiny Desk mengadopsi konser rumahan, namun mereka telah kembali ke pertunjukan di markasnya di Washington DC. Meski begitu, mengingat keadaan khusus RM berada di luar negeri, member BTS ini membuat replika set Tiny Desk untuk konsernya sendiri.

RM memulai acaranya dengan membawakan lagu ‘seoul’, salah satu track dari dari mixtape ‘mono.’ yang dirilis tahun 2018 lalu. Setelah perkenalan singkat untuk anggota band dan album ‘Indigo’, RM melanjutkan penampilan dengan dua lagu lagi.

Baca juga: BTS Bertahan di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Cowok pemilik nama asli Kim Namjoon itu menyanyikan ‘Yun’, lagu pertama di album ‘Indigo’ yang menampilkan Erykah Badu. Kemudian dia membawakan ‘Still Life’ yang menampilkan Anderson .Paak.

RM merilis album solo pertamanya ‘Indigo’ pada 2 Desember dan video musik untuk lagu utama ‘Wild Flower’. Pada hari yang sama, RM tampil untuk pertama kalinya sebagai MC di acara tvN ‘Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings’ yang tayang setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)