home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Klasik Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol untuk Teater 'Shakespeare In Love'

Selasa, 06 Desember 2022 12:00 by muthiasp | 1429 hits
Penampilan Klasik Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol untuk Teater 'Shakespeare In Love'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama teater 'Shakespeare in Love' membagikan poster dan teaser baru yang menakjubkan menjelang penampilan pertama para pemain utama. Mulai dari Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol.

'Shakespeare in Love' adalah adaptasi drama dari film tahun 1998 dengan judul yang sama. Ceritanya mengikuti William Shakespeare muda saat dia memulai perjalanannya sebagai penulis. Dia bertemu Viola, putri seorang bangsawan yang berpakaian seperti pria untuk menghadiri audisi teater.

Drama tersebut akan mengungkap kisah cinta mereka dan peristiwa yang muncul dari pertemuan mereka. Para pemeran di antaranya Kim Yoo Jung, Jung So Min, Chae Soo Bin, Jung Moon Sung, Lee Sang Yi, Kim Sung Cheol dan banyak aktor musikal lainnya.

Jung So Min, Chae Soo Bin, dan Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Viola de Lesseps yang ambisius, wanita yang dicintai William Shakespeare dan putri seorang saudagar kaya yang mencoba mewujudkan mimpinya menjadi aktris teater saat masih tabu untuk wanita pada saat itu.

Jung Moon Sung, Lee Sang Yi, dan Kim Sung Cheol akan berperan sebagai penulis baru William Shakespeare yang ingin menemukan kembali inspirasi dan bakat artistiknya yang hilang melalui sebuah muse.

Baca juga: Kim Yoo Jung Dapat Tawaran Peran Utama Drama Adaptasi Webtoon

Song Young Kyu dan Im Chul Hyung akan berperan sebagai investor Fennyman yang berpartisipasi dalam produksi teater untuk menerima sejumlah besar uang yang dia pinjamkan kepada pemilik teater Henslowe, yang akan diperankan oleh Oh Young.

Selanjutnya, Lee Ho Young dan Kim Do Bin akan berperan sebagai Lord Wessex, dan Park Jung Won akan berperan sebagai Kit Marlowe.

Para pemain menampilkan pesona kecantikan dan ketampanan klasik dalam balutan outfit zaman dahulu. Secara khusus, ini akan menjadi pertama kalinya Jung So Min dan Kim Yoo Jung akan membintangi sebuah pertunjukan teater.

Sementara itu, pertunjukkan 'Shakespeare in Love' akan berlangsung dari 28 Januari hingga 26 Maret di Teater CJ Towol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee ILLIT mengalami cedera pergelangan kaki awal pekan ini dan akan membatasi aktivitas sampai sepenuhnya pulih....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi....
  • HOT !
    Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)