home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Perdana Bawakan 'Wild Flower' dan Lagu Baru Lainnya di Museum Dia Beacon

Jumat, 09 Desember 2022 13:15 by fzhchyn | 845 hits
RM BTS Perdana Bawakan 'Wild Flower' dan Lagu Baru Lainnya di Museum Dia Beacon
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS merilis video performance di mana dia menyanyikan beberapa lagu dari album solo pertamanya ‘Indigo’, termasuk penampilan perdana untuk lagu utama ‘Wild Flower (with youjeen).

Pada 9 Desember tengah malam KST melalui channel YouTube resmi BTS, RM membagikan video live performance di Dia Beacon, sebuah museum seni ikonik dan bersejarah yang berlokasi di New York, Amerika Serikat.

RM membawakan total empat lagu dari album ‘Indigo’, yaitu dua lagu utama ‘Wild Flower (with youjeen)’ dan ‘Still Life (with Anderson .Paak)’ serta dua b-side ‘Change Pt.2’ dan ‘No. 2 (with parkjiyoon)’.

Baca juga: BTS Bertahan di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Museum Dia Beacon adalah pameran seni yang mengubah pabrik percetakan tua untuk memamerkan lukisan atau karya seni ekstra besar di tahun 1960-an. Sepanjang video, RM menampilkan berbagai karya seni yang menampilkan makna keseluruhan dari albumnya tentang kesatuan seni dan musik.

RM dikenal karena ketertarikannya pada seni sampai-sampai dia menamai lagu pertama dari album ‘Indigo’, ‘Yun’, berdasarkan artis yang sering dia panggil sebagai idolanya dan yang dia hormati yaitu mendiang pelukis Yun Hyong Keun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)