home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Performa Debut Solo RM BTS di Chart Billboard 200 dan Hot 100

Selasa, 13 Desember 2022 10:30 by fzhchyn | 491 hits
Melihat Performa Debut Solo RM BTS di Chart Billboard 200 dan Hot 100
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM menunjukkan performa yang mengesankan di chart Billboard dengan perilisan solo resmi pertamanya. Baik album ‘Indogo’ maupun lagu utama ‘Wild Flower’, berhasil masuk dengan peringkat tinggi di kedua chart utama.

Pada 12 Desember waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album solo terbaru RM ‘Indigo’ debut di posisi No. 15 dalam chart Top 200 Albums. Ini adalah peringkat tertinggi yang diraih RM dengan proyek solonya, melampaui mixtape ‘mono.’ yang menempati posisi No. 26 pada tahun 2018.

Dengan masuknya album baru di chart ini, RM telah menjadi solois Korea pertama dalam sejarah yang pernah mendaratkan dua album di Top 30 Billboard 200.

Sementara itu, lagu utama ‘Wild Flower (with youjeen)’ sukses debut di posisi puncak chart Billboard Digital Song Sales, menandai peringkat No. 1 untuk pertama kalinya bagi RM dan youjeen di chart tersebut.

‘Wild Flower’ juga menempati posisi No. 83 dalam chart single utama Hot 100. Pencapaian ini membuat RM dan youjeen mendapatkan entri solo pertama mereka di chart Hot 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)