home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#SafeFlightOurAstronaut, Jin Resmi Masuk Militer Diantar Member BTS

Selasa, 13 Desember 2022 15:35 by fzhchyn | 686 hits
#SafeFlightOurAstronaut, Jin Resmi Masuk Militer Diantar Member BTS
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jin BTS resmi memulai tugas wajib militernya pada 13 Desember. Sekitar pukul 13:40 KST, member tertua di grupnya itu telah memasuki pusat pelatihan Angkatan Darat di Yeoncheon, menurut laporan media lokal.

Pria pemilik nama asli Kim Seokjin itu memilih untuk memasuki pangkalan militer tanpa acara khusus yang melibatkan media maupun penggemar. Pihak agensi juga secara langsung meminta penggemar dan reporter untuk tidak mendatangi lokasi di hari pendaftarannya.

Sementara itu, outlet media OSEN melaporkan bahwa keenam member BTS lainnya, yaitu RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengantar keberangkatan Jin ke pusat pelatihan untuk tugas militernya.

Melalui akun Twitter resmi mereka, BTS mengunggah foto yang menunjukkan momen para member mengantar Jin. Dalam caption-nya tertulis, "Hyung kami, kembalilah dengan selamat!! Love you."

Jin akan menjalani dinas wajib militer sebagai tentara aktif selama 18 bulan ke depan, di mana lima minggu pertamanya akan dihabiskan untuk menjalani pelatihan dasar.

Di sisi lain, para penggemar BTS atau ARMY mengantar kepergian pelantun lagu ‘The Astronaut’ tersebut dengan menulis pesan dukungan dan semangat melalui media sosial dengan hashtag #SafeFlightOurAstronaut telah menjadi trending di Twitter sejak kemarin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)