home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Kenalkan Karakternya di Drama 'The Glory'

Selasa, 13 Desember 2022 13:15 by muthiasp | 710 hits
Song Hye Kyo, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Kenalkan Karakternya di Drama 'The Glory'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Akan tayang perdana pada 30 Desember, drama Netflix 'The Glory' yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun telah merilis potongan gambar baru yang menampilkan karakter utama dan pendukung.

Dalam teaser baru 'The Glory', Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) bersiap untuk balas dendam yang telah lama ditunggu-tunggu. Di sisinya sebagai pendukung adalah Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun) dan Kang Hyun Nam (Yeom Hye Ran).

Potongan gambar lain juga memperlihatkan orang-orang yang merupakan mimpi buruk terbesar Moon Dong Eun termasuk Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), Lee Sa Ra (Kim Hieora), Choi Hye Jung (Cha Joo Young), Son Myung Oh (Kim Gun Woo), dan suami Park Yeon Jin, Ha Do Young (Jung Sung Il).

Selanjutnya, Jung Ji So berperan sebagai Moon Dong Eun muda, sementara Shin Ye Eun berperan sebagai Park Yeon Jin muda dan bebas dari rasa bersalah. Memperlihatkan apa yang memicu Moon Dong Eun melancarkan balas dendam.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Mengenai karakternya, Song Hye Kyo berbagi, “Karena dia adalah sosok yang membutuhkan banyak kenyamanan, saya [menekankan] untuk tidak menggambarkannya dengan cara yang menyedihkan,” menambahkan bahwa dia sangat memperhatikan detail dalam nada dan kecepatan saat merekam bagian narasi.

Lee Do Hyun memperkenalkan karakternya dengan mengatakan, “Dia mungkin terlihat seperti orang yang ringan dan polos, tapi dia adalah sosok dengan sifat ganda.” Sutradara Ahn Gil Ho juga memuji Lee Do Hyun atas perannya sebagai Yeo Jung dan transformasinya ketika cerita menjadi lebih terungkap.

Kemudian Lim Ji Yeon meningkatkan antisipasi penonton atas perannya sebagai villain dalam drama ini dengan kalimat, “Menciptakan penjahat yang hanya bisa digambarkan oleh Lim Ji Yeon.”

Penulis naskah Kim Eun Sook menambahkan, “Tidak akan ada alasan atau pemuliaan atas kesalahan dan kedengkian Yeon Jin. Itulah alasan keberadaan serial ini.” Lim Ji Yeon pun menyetujui pernyataan Kim Eun Sook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)