home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Akan Kolaborasi Lagi di MBC Music Festival 2022

Rabu, 21 Desember 2022 10:15 by muthiasp | 767 hits
YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Akan Kolaborasi Lagi di MBC Music Festival 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain kolaborasi spesial grup dan solois, MBC Music Festival 2022 telah mempersiapkan kolaborasi terbaru dari YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM yang juga bertugas sebagai MC.

MBC Music Festival 2022 membagikan teaser baru yang menampilkan YoonA dan Lee Junho yang saling melakukan panggilan video. Ketika YoonA mengangkat panggilan telepon, Lee Junho bertanya, “Kamu tidak lupa tentang tanggal 31, kan?”

YoonA menjawab, “Tentu saja tidak! Itulah hari kita bertemu.” Lee Junho melanjutkan dengan berbagi bahwa pertunjukan yang mengesankan telah disiapkan untuk MBC Music Festival tahun ini.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Lee Junho berkata, "Kita tidak bisa hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa, kan?" YoonA menjawab, “Setelah tahun lalu, tidakkah menurutmu kita harus menunjukkan penampilan panas lainnya lagi. Apakah kamu siap?"

Penggemar tidak sabar menantikan kolaborasi YoonA dan Lee Junho di atas panggung. Sebelumnya, YoonA dan Lee Junho membawakan lagu Senorita yang sukses memanaskan acara MBC Music Festival 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)