home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 22 Desember 2022 10:15 by fzhchyn | 657 hits
BTS Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 24 Desember. Lebih dari setengah tahun setelah dirilis, album antologi BTS ‘Proof’ naik kembali ke No. 1 dalam 27 minggu berturut-turut di chart.

Mini album baru ITZY ‘CHESHIRE’ bertahan stabil di No. 3 dalam chart World Albums, selain menghabiskan minggu kedua di Billboard 200. Sementara album solo baru RM ‘Indigo’ juga tetap kuat di No. 4 di minggu kedua berturut-turut.

NCT 127 dengan ‘2 Baddies’ berhasil naik kembali ke No. 6 dalam 13 minggu berturut-turut di chart World Albums. Kemudian mini album debut solo Nayeon TWICE ‘IM NAYEON’ naik kembali ke No. 8 di chart.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Mini album Korea terbaru ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ naik kembali ke No. 9 di minggu ke-20 di chart, sementara album Jepang pertama mereka ‘Sadame’ menduduki peringkat No. 10 di minggu keduanya.

Lebih dari dua bulan setelah perilisan awal, mini album terbaru Stray Kids ‘MAXIDENT’ masuk kembali ke chart World Albums di No. 12, diikuti oleh TWICE dengan mini album ‘BETWEEN 1&2’ di No. 13 dan LE SSERAFIM ‘ANTIFRAGILE’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)