home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Terpilih Sebagai Model Iklan Paling Dicintai Tahun Ini

Selasa, 27 Desember 2022 12:15 by fzhchyn | 865 hits
IU Terpilih Sebagai Model Iklan Paling Dicintai Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan aktris IU terpilih sebagai model iklan paling dicintai yang dipilih oleh konsumen tahun ini. Berdasarkan survei konsumen menurut Kobaco pada 27 Desember, 9,4% responden telah memilih IU sebagai model favorit mereka.

Peringkat selanjutnya ada ‘Figure skating Queen’ Kim Yu Na (6%), MC kondang Yoo Jae Suk (5%), pemain sepak bola Son Heung Min (4,5%), dan aktor Jun Ji Hyun (4,3%).

 Selain itu, responden menyebutkan "olahraga, diet, dan perawatan kesehatan" (63,1%) serta "keuangan dan tabungan (55,0%)" sebagai resolusi tahun baru mereka.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Kelompok produk dan layanan No.1, yang menurut responden cenderung akan dikonsumsi lebih banyak tahun depan, adalah "perjalanan" (44,7%). Permintaan perjalanan, yang telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir karena kebijakan jaga jarak sosial, diperkirakan akan melonjak pada tahun 2023.

Survei dilakukan secara online dari 25 November hingga 1 Desember di antara 2.000 pria dan wanita berusia 20 hingga 59 tahun di Korea, dan kesalahan sampel adalah ±2,2 tingkat signifikansi dengan kesalahan standar 95%.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)