home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The8 Absen dari Konser SEVENTEEN di Jakarta

Selasa, 27 Desember 2022 17:00 by fzhchyn | 847 hits
The8 Absen dari Konser SEVENTEEN di Jakarta
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment mengumumkan bahwa The8 tidak dapat perpartisipasi dalam konser SEVENTEEN yang akan digelar di Jakarta pada 28 Desember.

Dalam pernyataan resminya pada 27 Desember, agensi menyampaikan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa member SEVENTEEN The8 tidak akan dapat berpartisipasi dalam Konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] – JAKARTA.”

“The8 mengunjungi rumah sakit karena mengalami gejala flu, menerima perawatan, dan saat ini sedang beristirahat sesuai saran staf medis,” jelas pernyataan Pledis.

Baca juga: The8 Alami Patah Tulang Selangka, Tetap Ikut Aktivitas SEVENTEEN Meski Pakai Penyangga

Agensi mengungkapkan, “Meskipun sang artis sendiri menyatakan keinginannya yang kuat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, menempatkan saran staf medis dan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, telah diputuskan bahwa ia tidak akan menghadiri konser Jakarta pada hari Rabu, 28 Desember.”

“Kami meminta penggemar kami yang telah menunggu konser ini untuk pertimbangan Anda. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan The8 sehingga dia dapat kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)