home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dokumenter 'Fill in the Blank' Rilis Trailer Wooyoung, Chaewon, Hyojung, dan Q

Rabu, 28 Desember 2022 10:45 by fzhchyn | 885 hits
Dokumenter 'Fill in the Blank' Rilis Trailer Wooyoung, Chaewon, Hyojung, dan Q
Image source: Watcha

DREAMERS.ID - WATCHA telah membagikan cuplikan dari film dokumenter idola K-Pop yang akan datang ‘Fill in the Blank’! Acara ini dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari tengah malam KST.

‘Fill in the Blank’ adalah film dokumenter baru yang akan menceritakan kisah Wooyoung ATEEZ, Kim Chaewon LE SSERAFIM, Hyojung Oh My Girl, dan Q THE BOYZ sebagai individu di kehidupan nyata mereka, berlawanan dengan persona idola mereka yang glamor.

Cuplikan yang baru dirilis untuk film dokumenter yang akan datang dimulai dengan memperkenalkan teori bahwa setiap kehidupan modern dapat diringkas hanya dengan menggunakan sembilan objek. Untuk menguji teorinya, acara ini akan melihat lebih dekat kehidupan empat idola populer.

Wooyoung dan Chaewon bertanya-tanya benda apa yang akan diasosiasikan orang dengan mereka, sementara Q bertanya dengan ragu, “Apakah akan ada [sebanyak] sembilan benda untukku?”

Keempatnya kemudian buka-bukaan ​​tentang perjuangan hidup idola mereka, di mana Q mengaku, “Kurasa itu bohong jika aku mengatakan aku baik-baik saja?” Sementara Hyojung terbuka tentang mentalitasnya dengan berkata, “Aku menghapus semua kenangan itu. Aku hanya meninggalkan kenangan indah.”

Chaewon mengungkapkan, “Sejujurnya, [kehidupan idola] selalu terlihat sangat bahagia, ceria, dan menyenangkan, tapi…” Wooyoung kemudian mengingat saat ketika dia menyadari, “Ah, pekerjaan ini bukanlah pekerjaan yang aku bayangkan.”

Video tersebut diakhiri dengan pertanyaan, “Bisakah objek benar-benar menjelaskan orang-orang ini?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)