home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Song Joong Ki Bersama Pacar Kembali Tersebar

Rabu, 28 Desember 2022 10:15 by muthiasp | 449 hits
Foto-foto Song Joong Ki Bersama Pacar Kembali Tersebar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dan pacar barunya terus menjadi sorotan. Baru-baru ini, tersebar foto Song Joong Ki dan kekasihnya, yang diduga Katy Louise Saunders, terlihat menghadiri pernikahan bersama.

Foto-foto Song Joong Ki menghadiri pesta pernikahan yang diadakan tersebar di berbagai komunitas online dan media sosial. Song Joong Ki dengan pakaian casual hitam dan topi, sementara kekasihnya memadukan atasan krem dengan celana panjang hitam.


Image source: sjkgirlfrnd via Twitter/writer_liltash

Sebelumnya, Song Joong Ki dikabarkan ikut menghadiri acara pernikahan yang diduga sebagai teman atau sepupu pacarnya di India dan Bali. Beberapa artikel melaporkan bahwa kekasih Song Joong Ki merupakan blasteran Inggris-India.


Image source: sjkgirlfrnd via Twitter/writer_liltash

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Tetapi apabila Katy Louise Saunders benar pacar Song Joong Ki, dilihat dari biografinya, ayahnya adalah orang Inggris dan ibunya orang Kolombia. Dia lahir di London, Inggris, tetapi menghabiskan sebagian besar hidupnya di Italia.

Namun, kabar Katy Louise Saunders sebagai kekasih Song Joong Ki juga tidak dikonfirmasi agensi, karena itu ranah pribadi sang aktor. Meski begitu Katy diduga kuat sosok wanita pujaan baru Song Joong Ki karena namanya disebut dalam pidato kemenangan di APAN Awards 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)