home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Jo Jung Suk dan Mendiang Lee Sun Kyun Umumkan Jadwal Tayang Tahun Ini

Minggu, 12 Mei 2024 10:00 by muthiasp | 2461 hits
Film Jo Jung Suk dan Mendiang Lee Sun Kyun Umumkan Jadwal Tayang Tahun Ini
Image source: NEW

DREAMERS.ID - Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini.

The Land of Happiness dijadwalkan tayang pada bulan Agustus 2024 di bioskop Korea Selatan. Tidak menutup kemungkinan juga akan tayang di sejumlah negara lainnya.

Film The Land of Happiness menggambarkan kisah pengacara Jung In Hoo, yang berjuang menyelamatkan Park Tae Joo dari situasi hidup atau mati dalam persidangan kasus pembunuhan presiden tahun 1979.

Film ini didasarkan pada kejadian nyata di mana mantan Presiden Park Chung Hee dibunuh pada tanggal 26 Oktober 1979.

Baca juga: Tuai Pujian Internasional, Film Romantis Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Umumkan Jadwal Tayang

Lee Sun Kyun memerankan perwira militer Park Tae Joo yang jujur, yang terlibat dalam kasus yang mengguncang sejarah modern Korea.

Jo Jung Suk berperan sebagai pengacara Jung In Hoo, yang percaya bahwa hanya ada kemenangan atau kekalahan, bukan keadilan, di ruang sidang.

The Land of Happiness diketahui telah menyelesaikan syuting pada tahun 2022. Film ini sempat mengalami dilema penayangan karena kasus dugaan narkoba dan kematian mendadak Lee Sun Kyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)