home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota

Kamis, 29 Desember 2022 14:15 by bellaevania | 621 hits
11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tulus akan menggelar konser Tur Manusia pada tahun 2023 mendatang, yang juga menandai sudah 11 tahun berkarya di industri musik tanah air.

Ini merupakan tur pertama yang diadakan Tulus setelah 3 tahun. Tur bertajuk TULUS Tur Manusia 2023 ini akan digelar di 11 kota berbeda di seluruh Indonesia dimulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023.

"Saat lagu-lagu di dalam album 'Manusia' tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota," ujar Tulus melalui siaran resminya.

Tur akan dimulai di Medan (1 Februari), Palembang (3 Februari), Makassar (8 Februari), Batam (10 Februari), Surabaya (12 Februari), Bali (14 Februari), Samarinda (17 Februari), Manado (21 Februari), Bandung (23 Februari), Yogyakarta (25 Februari) dan Jakarta (3 Maret).

Tiket TULUS Tur Manusia 2023 terbagi menjadi beberapa kategori mulai festival dan duduk, dengan harga yang berbeda-beda pula untuk setiap kota.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)