home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Bergabung dengan 143 Entertainment, Segera Rilis Album Baru?

Minggu, 01 Januari 2023 11:52 by muthiasp | 802 hits
iKON Bergabung dengan 143 Entertainment, Segera Rilis Album Baru?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - iKON resmi meninggalkan YG Entertainment pada 30 Desember, setelah keenam anggota memutuskan tidak memperpanjang kontrak. Mereka dikonfirmasi bergabung dengan agensi 143 Entertainment.

Pada 1 Januari 2023, enam anggota iKON, Bobby, Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, Kim Donghyuk, Goo Junhoe, dan Jung Chanwoo secara resmi menandatangani kontrak dengan 143 Entertainment.

iKON berbagi, “Para anggota datang bersama dengan kelanjutan kegiatan grup sebagai prioritas utama, dan pemikiran kami selaras dengan 143 Entertainment, perusahaan dari Producer DM yang telah lama berinteraksi dengan kami secara musikal.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Para anggota menambahkan, “Kami akan melanjutkan musik iKON dengan lebih bersemangat untuk membalas dukungan hangat dan cinta yang telah kalian berikan kepada kami hingga sekarang.”

Menurut outlet media lokal setempat, iKON dikabarkan akan merilis album baru dan perdana di bawah naungan 143 Entertainment pada bulan April 2023 mendatang. Namun, kabar ini belum dikonfirmasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)